home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Jadi Artis Asing Pertama yang Terima Daesang di KKBOX Music Awards 2019

Jumat, 25 Januari 2019 11:00 by muthiasp | 1630 hits
Super Junior Jadi Artis Asing Pertama yang Terima Daesang di KKBOX Music Awards 2019
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Super Junior terus menancapkan namanya sebagai idola K-Pop senior yang berpengaruh besar di industri musik Korea. Baru-baru ini, Super Junior akan mencatatkan sejarah sebagai artis Asing pertama yang menerima penghargaan bergengsi.

Pada Jumat (25/01), Super Junior diumumkan akan menghadiri ajang penghargaan 14th KKBOX Music Awards di Taipei, Taiwan. Pelantun lagu hits Lo Siento ini akan menjadi artis non-Tiongkok pertama yang menerima penghargaan tertinggi Artist of the Year dari ajang tersebut.

Dalam rekam jejak acara KKBOX Music Awards, sudah banyak artis Korea dan Asing dari negara lainnya yang menghadiri. Namun Super Junior menjadi artis Asing pertama dalam sejarah yang menerima penghargaan tertinggi Artist of the Year di tahun 2019 ini.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Super Junior sendiri terbilang sangat mendominasi di tanah Tiongkok. Setiap lagunya dirilis pasti selalu menduduki puncak tangga musik selama berminggu-minggu. Tak hanya menerima penghargaan saja, Super Junior juga akan tampil membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti Sorry Sorry, Bonamana, dan Black Suit.

Sebelumnya, lagu Lo Siento dari album repackage Super Junior yang bertajuk Replay langsung meroket ke peringkat satu KKBOX K-Pop Singles Chart. Dan album Replay sendiri berada di peringkat satu KKBOX Weekly Album Chart selama 41 minggu berturut. Serta yang paling teringat adalah lagu Bonamana yang merajai KKBOX Chart selama 52 minggu berturut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)