home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Diprediksi Sukses Besar, JYP Entertainment Dirumorkan Bakal Debutkan 3 Grup Lagi Tahun Ini

Senin, 28 Januari 2019 12:43 by fzhchyn | 1597 hits
ITZY Diprediksi Sukses Besar, JYP Entertainment Dirumorkan Bakal Debutkan 3 Grup Lagi Tahun Ini
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Sepertinya 2019 akan menjadi tahun yang penuh dengan grup rookie JYP Entertainment. Agensi hiburan yang dipimpin Park Jin Young ini kabarnya siap mendebutkan banyak grup baru, selain girl group ITZY yang sudah sangat dinantikan ini.

Menurut laporan dari sumber media, JYP Entertainment berencana mendebutkan empat grup baru pada 2019. Rencana perusahaan ini akan dimulai dengan debut ITZY pada pertengahan Februari. Seorang analis pasar berkomentar, “JYP akan mendebutkan ITZY pada bulan Februari, diikuti tiga grup baru lainnya.”

Selain itu, analis saham juga memperkirakan harga sahap JYP tahun ini akan naik sekitar 31 persen menjadi 78 persen karena debut ITZY yang diperkirakan sukses dan jmasa depan yang menjanjikan dari tiga grup rookie lainnya.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Berkat kesuksesan TWICE yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, kemunculan ITZY menjadi sangat diantisipasi. Para ahli mengatakan bahwa girl group baru JYP dijamin akan sukses besar karena saat ini agensi besar lainnya berfokus pada pembuatan boy group, meninggalkan lahan girl group untuk JYP terus tumbuh.

“Dengan boy group baru dari Big Hit dan YG Entertainment yang akan datang tahun ini, industri idola pria akan menjadi pertempuran yang sengit. Di sisi lain, hampir tidak ada persaingan di bidang girl group baru, sehingga publik mencurahkan perhatian mereka pada girl group baru JYP,” kata seorang analis pasar.

Dalam beberapa hari terakhir, JYP sendiri sudah mulai merilis teaser untuk girl grup barunya tersebut. ITZY akan menjadi grup beranggotakan lima member, yaitu Yeji, Ryujin, Chaeryeong, Lia, dan Yuna. Sudah dipastikan bahwa mereka akan debut dengan single ‘IT’Z DIFFERENT’, namun tanggal rilisnya belum diumumkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)