home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Infinite Beberkan Gaya Berkencan Para Idola K-Pop

Senin, 08 April 2013 11:04 by ningcil | 5594 hits
Member Infinite Beberkan Gaya Berkencan Para Idola K-Pop
allkpop.com

Topik tentang lawan jenis, berkencan, dan pacaran memang selalu menjadi pembahasan yang sangat menarik diantara para idola K-Pop. Tak ketinggalan para member boyband yang baru saja merilis single ‘Man In Love’, Infinite. Para member Infinite pun menceritakan tentang gaya berkencan yang mereka lakukan.

Member Infinite Dongwoo, Sungyeol, dan Woohyun ynag baru saja menjadi bintang tamu dalam acara ‘1000 Songs Challenge’ pun menceritakan tentang gaya berkencan mereka. Fenomena pacaran diantara para idola K-Pop yang saat ini sangat marak pun membuat para member Infinite membeberkan bagaimana cara mereka mendekati para wanita.

Secara mengejutkan mereka mengatakan, “Kami dengan percaya diri meminta nomor ponsel mereka,” seperti dilansir Allkpop. Sang MC, Lee Hwi Jae pun kembali menanyakan bagaimana cara para idola berkencan?”. Ternyata para member grup idola tersebut memiliki cara yang cukup frontal untuk mendekati orang yang mereka sukai.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

“Belakangan ini, para member grup idola langsung mendatangi orang yang ia suka dan menanyakan nomor ponselnya,” jawab para member Infinite, yang tentunya mengejutkan para penonton. “Para member girl group menjadi sangat percaya diri dan kadang mereka yang menyatakan perasaannya duluan.”

Hal ini pun menandakan bagaimana hal seperti pacaran merupakan hal yang cukup tabu di dunia hiburan Korea, kini berubah menjadi hal yang biasa. Lee Hwi Jae pun bertanya kepada Woohyun apakah anting yang ia kenakan saat ini merupakan anting pasangan, Woohyun pun menjawab, “Yah, ini adalah hadiah dari seorang perempuan,” yang meninggalkan fans bertanya-tanya siapakah perempuan yang memberikan anting tersebut kepada Woohyun.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)