home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bocorkan Konsep Comeback Solo Taemin SHINee, Akan Lebih Seksi dari Sebelumnya?

Selasa, 29 Januari 2019 13:11 by muthiasp | 891 hits
Agensi Bocorkan Konsep Comeback Solo Taemin SHINee, Akan Lebih Seksi dari Sebelumnya?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah mengeluarkan tiga rangkaian album pada tahun 2018 kemarin, kini member SHINee fokus pada kegiatan masing-masing, Usai debut solo Key dan Onew, sekarang giliran Taemin yang akan segera comeback solo dengan mini album baru.

Pada Selasa (29/01), SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Taemin akan segera meluncurkan album comeback solo pada 11 Februari mendatang. Taemin akan merilis mini album solo keduanya yang bertajuk ‘WANT’ dengan lagu andalan berjudul sama.

Kabarnya konsep untuk ‘WANT’ adalah versi upgrade dari ‘Move’, yang berarti Taemin akan menunjukkan pesona keseksian yang lebih nantinya. Dalam mini album ‘WANT’ akan berisi tujuh lagu baru bermasuk lagu ‘WANT’, yang bisa kalian temukan di berbagai situs musik Korea.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Sementara itu, Taemin sudah resmi debut solo pada Agustus 2014 silam dengan studio album pertama bertajuk ‘Press It’. Karir solonya semakin meningkat pada saat perilisan lagu ‘Move’ di bulan Oktober 2017. Taemin juga sudah debut solo di Jepang pada tahun 2016 dengan lagu ‘Solitary Goodbye’.

Pada November 2018 kemarin, Taemin meluncurkan album solo Jepang ketiganya dan dilanjutkan dengan tur solo. Nantinya, Taemin akan terus menjalani karir sendiri karena ketiga member SHINee lainnya sudah dijadwalkan wajib militer. Onew sudah masuk pada Desember 2018, Key di bulan Maret ini, dan Minho masih menunggu kepastian tanggal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)