home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, G-Dragon Disetarakan dengan Michael Jackson dan Lady GaGa!

Senin, 08 April 2013 12:00 by citra09 | 5075 hits
Wow, G-Dragon Disetarakan dengan Michael Jackson dan Lady GaGa!
stcommunities.straitstime

Artis-artis YG Entertainment sepertinya sudah menjadi ‘langganan’ salah satu media bergengsi di Amerika Serikat, Billboard. Setelah sang rookie monster, Lee Hi sukses menarik perhatian Billboard berkat single comebacknya, kini giliran leader Big Bang, G-Dragon.

Beberapa waktu lalu, setelah G-Dragon menggelar konser tur dunia perdana nya di Seoul, Billboard langsung membuat review positif mengenai konser tersebut. Bahkan Billboard menulis bahwa konser bertajuk 2013 G-Dragon World Tour [One of a Kind] tersebut memiliki level yang sama dengan konser sang King of Pop, Michael Jackson.

“Sebuah pertunjukkan penuh semangat, selama 2 jam, setara dengan (pertunjukkan) milik Michael Jackson. Properti yang membelalakan mata, pergantian kostum berkali-kali, multilple LED screen, dan sinar laser yang memukau, penampilan super enerjik, dari versi remix debut single Heartbreaker hingga One of A Kind.” Tulis Billboard dalam review nya.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Tak hanya Billboard, dua Creative Director dari konser tersebut, Travis Payne dan Stacey Walker juga memuji penampilan G-Dragon pada malam itu. “Terkadang ia (G-Dragon) mengingatkanku pada Michael Jackson, terkadang ia juga memiliki aura ­ga-ga-isms (Lady GaGa).” Ungkap keduanya dalam interview bersama Billboard.

G-Dragon akan terus melanjutkan tur konser dunia nya ke berbagai negara, termasuk Indonesia pada 15 dan 16 Juni 2013 mendatang. Wah, Sudah siap melihat aksi G-Dragon yang setara dengan Lady GaGa dan Michael Jackson?

(kpopstarz/ctr)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)