SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Percaya, Lee Dong Wook dan Yoo In Na Buka-bukaan Soal Momen Reuni di Drama 'Touch Your Heart'

Rabu, 30 Januari 2019 12:16 by muthiasp | 1916 hits
Saling Percaya, Lee Dong Wook dan Yoo In Na Buka-bukaan Soal Momen Reuni di Drama 'Touch Your Heart'
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Selasa (29/01), drama terbaru tvN ‘Touch Your Heart’ menggelar sesi jumpa pers yang dihadiri oleh sutradara dan empat pemain utamanya. Dalam kesempatan itu, Lee Dong Wook dan Yoo In Na pun buka-bukaan soal akting bareng lagi setelah drama ‘Goblin’.

Sutradara Park Jun Hwa mengaku tidak khawatir kepopuleran ‘Goblin’ akan berdampak negatif ke ‘Touch Your Heart’, karena Yoo In Na dan Lee Dong Wook sangat cocok memerankan karakter barunya, “Ketika saya memilih pemain, saya melihat Yoo In Na lucu, manis, dan kepribadiannya ceria”.

“Lee Dong Wook juga sangat tampan, dan merupakan aktor yang bisa memaksimalkan imej dari karakter Kwon Jung Rok,” ujar Park Jun Hwa. Di sisi lain, Lee Dong Wook mengungkapkan jika sudah mengerti gaya berakting Yoo In Na sehingga tidak sulit membangun chemistry di drama ‘Touch Your Heart’.

“Karena ini bukan pertama kalinya berakting bareng, kita bisa menghemat waktu perkenalan. Aku sudah tahu bagaimana Yoo In Na di lokasi dan gaya aktingnya. Aku percaya kepadanya apapun yang terjadi, dia bisa menanganinya dengan baik. Chemistry di ‘Goblin’ sangat bagus, tetapi karakter kami di drama ini sangat berbeda,” papar Lee Dong Wook.

Baca juga: Mengejutkan, Ternyata Lee Dong Wook Bukan Keturunan Korea dengan Usia Lebih Muda?

Yoo In Na juga merasa berterima kasih karena ‘Goblin’, drama ‘Touch Your Heart’ bisa mendapat perhatian yang lebih. Di sisi lain, Yoo In Na mengerti kekhawatiran penonton tentang karakter di drama ‘Goblin’ membias di ‘Touch Your Heart’, “Setelah kalian menontonnya, kalian tidak akan berpikir seperti itu lagi,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Yoo In Na menjelaskan bahwa Lee Dong Wook adalah aktor yang bisa diandalkan, “Jika di ‘Goblin’ aku mengasihani karakter Lee Dong Wook dan ingin memeluknya. Namun di drama ini, aku merasa tertarik dengan Kwon Jung Rok. Banyak orang termasuk aku dan staf yang mengandalkan Lee Dong Wook di lokasi”.

Lee Dong Wook menambahkan jika karakter Kwon Jung Rok adalah tsundere (sosok yang terlihat dingin di luar namun sebenarnya perhatian), “Karakter ku tsundere, dan mirip dengan ku. Aku sebenarnya membawa banyak sisi dari ku untuk berakting sebagai Kwon Jung Rok. Sutradara memberitahu ku agar membatasi antara tsundere dan bersikap kasar. Sejujurnya aku tidak bergitu ramah di kehidupan nyata”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Seperti yang penggemar ketahui, bahwa konsep comeback NCT 127 pada tahun 2020 ini sangat unik. Hal ini tentunya membuat para NCTzen semakin penasaran menunggu tanggal resmi comeback pelantun ‘Regular’ tersebut....
  • HOT !
    Setelah kasus manipulasi voting seri program survival Produce 101 sedikit mereda, girl group IZ*ONE akan kembali aktif berkarir lagi di dunia musik. Mereka pun akhirnya bisa meluncurkan album terbaru yang sebelumnya sempat tertunda....
  • HOT !
    Sung Dong Il merupakan aktor senior yang kerap menjadi lawan main bagi para aktor yang mengawali karir sebagai idola K Pop, mulai dari Eunji Apink hingga D.O EXO. Dari pengalaman itu, ia mendapatkan kebiasaan baru yang lucu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)