home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Drama 'SKY Castle' Tanggapi Tuduhan Plagiat OST 'We All Lie'

Kamis, 31 Januari 2019 12:43 by fzhchyn | 1884 hits
Pihak Drama 'SKY Castle' Tanggapi Tuduhan Plagiat OST 'We All Lie'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Tengah mendapat perhatian yang luar biasa dari publik dan penikmat K-Drama, drama JTBC SKY Castle dilanda beberapa masalah. Setelah insiden bocornya naskah, kini muncul tuduhan yang menyebut bahwa original soundtrack (OST) drama tersebut diduga plagiat.

Sejumlah netizen menyebut bahwa salah satu OST drama berjudul ‘We All Lie’ yang dinyanyikan penyanyi wanita Ha Jin memiliki kesamaan dengan ‘To the Grave’, sebuah lagu karya artis Amerika Bea Miller yang video musiknya rilis November 2017.

Pihak drama ‘SKY Castle’ pun akhirnya menanggapi tuduhan dan menyatakan bahwa OST tersebut bukan bentuk plagiat. Seorang sumber dari drama mengatakan pada 30 Januari, “Kami sudah memeriksanya dengan sutradara musik dan ‘We All Lie’ tidak termasuk plagiarisme.”

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Meski diterpa rumor negatif, namun tak membuat drama ini surut peminat. Penonton justru sedang sangat menantikan akhir cerita ‘SKY Castle’ yang episode terakhirnya mengalami penundaan menjadi 1 Februari.

Sementara itu, kesuksesan besar yang diraih drama ini juga membuahkan hasil yang manis bagi para pemain dan juga staf, di mana mereka mendapat hadiah liburan ke Phuket, Thailand selama lima hari tiga malam pada 10 hingga 14 Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)