home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Kembali Catat Rekor Box Office dengan Film Konser 'Love Yourself in Seoul'

Kamis, 31 Januari 2019 12:12 by fzhchyn | 1112 hits
BTS Kembali Catat Rekor Box Office dengan Film Konser 'Love Yourself in Seoul'
Image source: CGV

DREAMERS.ID - Film kedua BTS ‘Love Yourself in Seoul’ menambah daftar panjang prestasi mereka, dengan berhasil mencetak rekor box office. Film tersebut menampilkan pertunjukan dari konser tur dunia ‘Love Yourself’ yang dimulai di Seoul Olympic Stadium pada Agustus 2018.

Pada 30 Januari, Forbes melaporkan bahwa pemutaran perdana film konser ‘Love Yourself in Seoul’ telah menarik 1,2 juta penonton bioskop dan 11,7 juta dolar (sekitar 164,1 miliar rupiah) di seluruh dunia, menjadikan film ini sebagai “box office satu hari di seluruh dunia terbesar yang pernah ada untuk sebuah acara bioskop”.

Dan yang lebih mengesankan, angka tersebut belum termasuk statistik pemutaran film di Korea Selatan. Sehingga jumlah keseluruhannya diperkirakan bakal lebih besar setelah dikonfirmasi. Di Amerika Serikat sendiri, ‘Love Yourself in Seoul’ mencatat 2,8 juta dolar (sekitar 39,2 miliar rupiah) dengan pertunjukkan di 1.002 bioskop dan mencapai “rata-rata tertinggi per bioskop di box office Sabtu”.

Baca juga: Morbius Puncaki Box Office Meski Dihujani Kritik

Film ini tayang hanya satu hari di 2D dan ScreenX pada 26 Januari, sementara show tambahannya hanya bisa disaksikan di ScreenX hingga akhir pekan ini. Namun melihat antusias yang besar, ‘Love Yourself in Seoul’ akan kembali tayang untuk pemutaran akhir pada 9 dan 10 februari mendatang baik di 2D maupun ScreenX.

Distributor film Pathé Live mengkonfirmasi bahwa ‘Love Yourself in Seoul’ mengalahkan rekor sebelumnya yang dibuat oleh film dokumenter BTS pada November 2018 ‘Burn the Stage: The Movie’ yang ditayangkan perdana di 2.650 bioskop di 79 negara.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)