home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nasib Perisai Lama Captain America Terungkap di Teaser Terbaru 'Avengers: Endgame'!

Senin, 04 Februari 2019 15:05 by nicnov | 1278 hits
Nasib Perisai Lama Captain America Terungkap di Teaser Terbaru 'Avengers: Endgame'!
image source: animatedtimes

DREAMERS.ID -  Seperti yang kita ketahui bahwa perisai Captain America diambil kembali oleh Ironman setelah pertarungannya melawan Captain America di film 'Captain America: Civil War', dan pada film Avengers: 'Infinity War' Captain America mendapatkan perisai pengganti dari Black Panther.

Perisai dari bahan 'Vibranium' dengan teknologi Wakanda ini untuk membantu Captain America pada 'Infinity War'. Kemunculan perisai lamanya ini diperlihatkan pada trailer terbaru yang juga tayang pada pertandingan Super Bowl LIII saat pertandingan antara Los Angeles Rams dan New England Patriots dimulai, Minggu (3/2/2019).

Pada video teaser 'Avenger: Endgame' berdurasi 31 detik itu kita disuguhkan tentang bagaimana dunia setelah dihilangkan separuh populasi dunia oleh Thanos dengan jentikan jarinya dengan infinity Gauntlet yang telah diperkuat dengan batu-batu infinity stone yang dikumpulkan oleh Thanos, dunia menjadi sangat sepi dan menjadi gelap gulita.

Baca juga: Adegan 'Avengers: Endgame' yang Dihapus, Momen Haru Pertemuan Tony Stark dan Putrinya

Captain America kembali menggunakan perisai yang menjadi ikon dirinya itu, dan pada detik ke-21 memeprlihatkan dirinya sedang mengencangkan ikatan perisai pada lengan kirinya.

Di trailer ini kita juga melihat 'Silhoutte' Captain America dengan gagahnya memimpin pasukan Super Hero nya yang tersisa setelah melawan Thanos pada 'Avengers: Infinity War'.

Dan kini para fans hanya dapat sabar menanti bagaimana keseruan pertarungan Avenger dalam mencoba mengalahkan Thanos untuk kedua kalinya, apakah mereka akan berhasil dalam mengalahkan Thanos, kita akan temukan jawabannya pada bulan April nanti.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)