home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Chris Pratt, Jennifer Lawrence Resmi Bertunangan dengan Pebisnis Galeri Seni

Rabu, 06 Februari 2019 14:19 by bellaevania | 615 hits
Susul Chris Pratt, Jennifer Lawrence Resmi Bertunangan dengan Pebisnis Galeri Seni
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Jennifer Lawrence atau J-Law pernah digosipkan sebagai orang ketiga yang menyebabkan pernikahan Chris Pratt dan Anna Faris cerai. Menyusul Chris Pratt yang move on dan telah bertunangan dengan Katherine Schwarzenegger, J-Law akhirnya resmi bertunangan dengan pebisnis galeri seni, Cooke Maroney.

J-Law dan Cooke Maroney dikabarkan dekat sejak Juni 2018 lalu. Keduanya bertemu berkat dikenalkan sahabat dari J-Law yaitu Laura Simpson. Sejak saat itu mereka sering terlihat menghabiskan waktu berdua di New York. Bahkan disebut berlibur hingga ke Paris dan Roma. Namun keduanya selalu bungkam perihal kedekatannya.

Kabar pertunangan menyeruak ketika aktris peraih piala Oscar itu juga tengah bersama Maroney di New York baru-baru ini. J-Law kedapatan memakai cincin dengan batu yang besar.


Image Source: Eonline

Baca juga: Bikin Iri! Jennifer Lawrence Dikabarkan Bulan Madu Mewah nan Romantis di Sumba

"Cincinnya besar. Sepertinya mereka sedang merayakannya dan orang-orang berbicara soal itu. Cincinnya sangat terlihat. Mereka duduk di pojok belakang. Dia (Lawrence) mengenakan gaun hitam dengan motif polkadot," ujar seorang sumber yang dikutip People.

Setelah lepas dari gossip dengan Chris Pratt, J-Law secara terbuka sempat mengungkapkan hubungan asmaranya dengan aktor Nicholas Hoult dan sutradara Darren Aronofsky di depan media. Namun dua hubungan itu harus berakhir begitu saja.

Perjalanan cinta J-Law yang ditutup-tutupi akhirnya berbuah manis dan berada pada tingkat hubungan yang baru yaitu pertunangan. Selamat Jennifer Lawrence!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bersiap ARMY! BTS telah memberikan detail lebih lanjut tentang lagu baru mereka yang akan rilis pada 21 Agustus. Pada 2 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainmnet mengungkap bahwa judul lagu bahasa Inggris pertama grup itu adalah ‘Dynamite’....
  • HOT !
    Di bulan Agustus ini akan ada banyak drama menarik yang bisa masuk daftar tontonan, salah satunya adalah MBC ‘Lonely Enough to Love’. Drama romantis ini menceritakan teman serumah usia 20an dan 30an yang tidak ingin hubungan serius dan menikmati kebebasan, tapi juga tak ingin kesepian....
  • HOT !
    Ashanty menjadi salah satu selebriti tanah air yang ikut keranjingan drama Korea. Ashanty diketahui juga merupakan penggemar berat aktor Lee Min Ho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)