home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Se Young Bagikan Cerita Lucu Saat Beradegan Ciuman dengan Yeo Jin Goo

Rabu, 06 Februari 2019 15:47 by muthiasp | 4194 hits
Lee Se Young Bagikan Cerita Lucu Saat Beradegan Ciuman dengan Yeo Jin Goo
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama sageuk populer dari tvN berjudul ‘The Crowned Clown’ memasangkan Yeo Jin Goo dan Lee Se Young sebagai pemeran utamanya. Mereka pun sudah melakoni adegan ciuman yang muncul di episode ke enam. Ternyata ada cerita lucu saat syuting adegan tersebut.

Pada Selasa (05/02) malam, episode ke-10 drama ‘The Crowned Clown’ tidak ditayangkan karena bertepatan dengan libur Hari Tahun Baru Lunar. Sehingga tvN menayangkan episode spesial behind the scenes di mana Yeo Jin Goo, Lee Se Young, dan Kim Sang Kyung membagikan cerita menarik dari proses syuting.

Yeo Jin Goo mengatakan bahwa setiap adegan yang syuting di set perpusatakaan mendapat julukan ‘Library Hell’ dari para staf dan pemain. Pasalnya, sangat sulit mengambil gambar di antaranya banyaknya rak dan buku-buku, “Seperti yang kalian lihat, beberapa kali pengambilan gambar melalui rak, dan setiap syuting dengan posisi lain harus memindahkan raknya”.

Baca juga: The Crowned Clown END: Pada Akhirnya, Semua Kembali ke Tahtanya Masing-masing

Kemudian pembahasan merambah ke adegan ciuman Yeo Jin Goo dan Lee Se Young, yang juga terjadi di perpustakaan. Menurut Lee Se Young, bibir Yeo Jin Goo susah sekali ditemukan, “Aku menutup mata terlalu cepat. Adegan yang diambil saat aku menutup mata agak lambat. Sebelum itu, aku menutup mata lebih cepat sambil berpikir ‘Aku pasti sudah dekat’, ‘ Oh masih jauh’.”

Pembawa acara lantas memuji adegan ciuman itu hasilnya sangat indah, namun para pemain justru mengaku tidak terlalu nyaman karena posisinya tidak biasa. Kemudian si MC bercanda dengan mengatakan, “Jika ciuman seperti itu terjadi di masa sekarang, pasti akan sedikit jelek. Tapi karena di era Joseon, hanbok menutupi semuanya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)