SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihujat karena Meme, Demi Lovato Hapus Akun Twitter!

Rabu, 06 Februari 2019 16:49 by bellaevania | 677 hits
Dihujat karena Meme, Demi Lovato Hapus Akun Twitter!
Image Source: NBC News

DREAMERS.ID - Demi Lovato baru saja menghapus akun twitter pribadinya @ddlovato pada Minggu (03/02/19). Keputusan ini dilakukan setelah menerima banyak hujatan akibat mengunggah sebuah meme.

Mantan artis Disney itu sempat mengunggah meme tentang seorang rapper, 21 Savage. 21 Savage bernama asli Shayaabin Abraham Joseph adalah seorang rapper yang ditangkap pihak imigrasi dan bea cukai Amerika Serikat di Atlanta pada 3 Februari lalu.


Image Source: The Fader

Pria berkulit hitam berkewarganegaraan Inggris itu masuk ke Amerika Serikat secara legal pada tahun 2005 ketika usianya masih 12 tahun. Tetapi visanya hanya berlaku hingga 2006 sehingga Ia tinggal secara illegal hingga saat ini dan terancam di deportasi.

“Sejauh ini meme 21 Savage mejadi kesukaanku di Super Bowl,” cuit Demi Lovato. Sayang, tak semua orang sepaham atau memiliki selera humor yang sama seperti Demi. Banyak netizen yang menyerbu Demi dengan kata-kata negatif dan membandingkannya dengan kasus kecanduan narkoba hingga overdosis yang dialami wanita berusia 26 tahun itu.

Baca juga: Duh, Demi Lovato Ngaku Tidak Berteman dengan Selena Gomez

Tak hanya dari kalangan orang biasa, meme yang diunggah Demi juga dikecam para rapper lainnya termasuk rapper Wale yang menyindir Demi. “Banyak orang mengirimimu cinta, doa dan sebagainya. Ketika orang-orang membuat lelucon tentangmu di waktu yang sulit. Banyak orang. Berkatilah,” cuit Wale.

A lot of people were sending you love light , prayers etc . When people were making jokes about u at a rough time. A lot of people .Bless up https://t.co/9sxe1rJuA2

— Wale (@Wale) February 4, 2019

Demi kemudian mengklarifikasi candaannya di twitter melalui Instagram Story. Menurutnya, Ia tidak menertawakan fakta terkait 21 Savage yang akan dideportasi melainkan tertawa atas candaan meme dimana rapper tersebut menulis dengan pena berbulu. Ia pun meminta maaf, ”Maaf jika aku menyinggung siapapun.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kylie Jenner berada di puncak daftar selebriti dengan bayaran tertinggi pada tahun 2020 versi majalah Forbes. Padahal Forbes sempat mencabut gelar miliuner termuda yang dipegang Kylie Jenner....
  • HOT !
    Park Ji Hoon akhirnya resmi dikonfirmasi membintangi drama baru yang merupakan adaptasi webtoon terkenal ‘Love Revolution’! Pada 5 Juni, Kakao M mengumumkan, “Park Ji Hoon telah dikonfirmasi untuk peran Gong Joo Young yang manis dan berhati murni dalam drama digital ‘Love Revolution’....
  • HOT !
    Drama tvN Hospital Playlist meninggalkan kesan yang mendalam bagi penonton. Banyak yang belum rela drama ini cepat selesai. Hal yang sama ternyata juga dirasakan oleh kelima pemain utamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)