home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Hwall Member The Boyz Meninggal Dunia

Rabu, 06 Februari 2019 22:39 by muthiasp | 1650 hits
Ayah Hwall Member The Boyz Meninggal Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan, di mana salah satu member boy group harus kehilangan sang ayah yang meninggal dunia. Adalah Hwall anggota dari The Boyz yang ditinggal sang ayah selama-lamanya karena sakit.

Pada Rabu (06/02), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa ayah Hwall telah meninggal dunia pada 4 Februari kemarin karena sakit. Hwall kini sudah berada di rumah duka bersama dengan keluarga dan sahabatnya. Member The Boyz pun dijadwalkan untuk berkunjung.

Kunjungan The Boyz selain untuk memberikan penghormatan terakhir juga tentunya guna memberikan dukungan kepada Hwall. Cre.Ker Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan jika upacara pemakaman akan dilakukan secara tertutup atas permintaan keluarga.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

“Berdasarkan permintaan keluarga, upacara pemakaman akan dilakukan secara tertutup yang hanya dihadiri keluarg dan sahabat. Kami mohon pengertiannya agar keluarga yang ditinggalkan bisa tabah. Kami juga minta pengertiannya tidak bisa mengabarkan lebih cepat, dan kami minta dukungan hangatnya untuk Hwall, keluarga, dan sahabat dekat”.

Sementara itu,  The Boyz mengumumkan jadwal rangkaian tur Asia dari konser solonya yang bertajuk 'The Castle'. The Boyz telah membuka tur konsernya di Korea pada 26-27 Januari mendatang, lalu dilanjutkan ke Tokyo, Hongkong, Thailand, Singapura, Taiwan, Filipina, dan Indonesia pada 22 Juni mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)