SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Tegang di Pertemuan Pertama Setelah Cerai, Apa yang Dibahas Angelina Jolie dan Brad Pitt?

Kamis, 07 Februari 2019 12:12 by bellaevania | 8400 hits
Terlihat Tegang di Pertemuan Pertama Setelah Cerai, Apa yang Dibahas Angelina Jolie dan Brad Pitt?
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya terlihat menghabiskan waktu bersama setelah resmi bercerai pada 2016 lalu. Dua tahun tak bertemu, apa yang dibahas Pitt dan Jolie?

Pertemuan rahasia keduanya berlangsung selama tiga jam di kantor Beverly Hills pada 30 Januari lalu. Melalui foto-foto yang berhasil diabadikan paparazzi keduanya terlihat tegang karena satu alasan. Pitt dan Jolie tengah membicarakan soal hak asuh keenam anak mereka yaitu Maddox (17), Pax (15), Zahara (14), Shiloh (12) serta si kembar Knox dan Vivienne (10).


Image Source: Who.com.au

Sebelum bercerai, Pitt dan Jolie telah melakukan kesepakatan soal hak asuh anak pada November 2018 lalu secara personal tanpa melalui proses persidangan. The Blast meyebut Brad mendapatkan penambahan waktu lebih banyak untuk bertemu anak-anak mereka. Namun nyatanya bintang ‘World War Z’ ini masih mendapat hak asuh kurang dari 50%.

Baca juga: Brad Pitt Bicara Soal Kesulitan Hadapi Masalah hingga Kecanduan Alkohol

Seorang sumber kepada In Touch menuturkan diskusi itu berlangsung alot, Jolie terlihat sangat kesal dan Pitt terus mondar-mandir di luar kantor. Selain membahas soal hak asuh anak, Pitt dan Jolie juga masih membahas soal harta gono-gini. “Mereka juga berusaha mencapai penyelesaian finansial dalam perceraian," ungkap sumber tersebut.

Pitt kabarnya sudah gerah berargumen dengan Jolie lewat pengacaranya hingga menyetujui pertemuan itu. “Dia kelelahan dan berharap untuk menangani hal-hal secara langsung dengan Angelina," ungkap seorang sumber kepada Hollywoodlife. Pitt ingin segera mengakhiri drama perceraiannya agar dia, Jolie dan anak-anaknya dapat melanjutkan hidup.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)