home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Tegang di Pertemuan Pertama Setelah Cerai, Apa yang Dibahas Angelina Jolie dan Brad Pitt?

Kamis, 07 Februari 2019 12:12 by bellaevania | 8533 hits
Terlihat Tegang di Pertemuan Pertama Setelah Cerai, Apa yang Dibahas Angelina Jolie dan Brad Pitt?
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya terlihat menghabiskan waktu bersama setelah resmi bercerai pada 2016 lalu. Dua tahun tak bertemu, apa yang dibahas Pitt dan Jolie?

Pertemuan rahasia keduanya berlangsung selama tiga jam di kantor Beverly Hills pada 30 Januari lalu. Melalui foto-foto yang berhasil diabadikan paparazzi keduanya terlihat tegang karena satu alasan. Pitt dan Jolie tengah membicarakan soal hak asuh keenam anak mereka yaitu Maddox (17), Pax (15), Zahara (14), Shiloh (12) serta si kembar Knox dan Vivienne (10).


Image Source: Who.com.au

Sebelum bercerai, Pitt dan Jolie telah melakukan kesepakatan soal hak asuh anak pada November 2018 lalu secara personal tanpa melalui proses persidangan. The Blast meyebut Brad mendapatkan penambahan waktu lebih banyak untuk bertemu anak-anak mereka. Namun nyatanya bintang ‘World War Z’ ini masih mendapat hak asuh kurang dari 50%.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Seorang sumber kepada In Touch menuturkan diskusi itu berlangsung alot, Jolie terlihat sangat kesal dan Pitt terus mondar-mandir di luar kantor. Selain membahas soal hak asuh anak, Pitt dan Jolie juga masih membahas soal harta gono-gini. “Mereka juga berusaha mencapai penyelesaian finansial dalam perceraian," ungkap sumber tersebut.

Pitt kabarnya sudah gerah berargumen dengan Jolie lewat pengacaranya hingga menyetujui pertemuan itu. “Dia kelelahan dan berharap untuk menangani hal-hal secara langsung dengan Angelina," ungkap seorang sumber kepada Hollywoodlife. Pitt ingin segera mengakhiri drama perceraiannya agar dia, Jolie dan anak-anaknya dapat melanjutkan hidup.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)