SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Pastikan Dua Grup 'YG Treasure Box' Debut Bersama dalam Teasure 13

Kamis, 07 Februari 2019 17:43 by zia92 | 1622 hits
YG Entertainment Pastikan Dua Grup 'YG Treasure Box' Debut Bersama dalam Teasure 13
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Ada 13 trainee dari program survival YG Treasure Box yang dipastikan bakal debut salam dua boy group. Grup pertama adalah Treasure, yang merupakan lineup asli berisi tujuh trainee dengan skor tertinggi dalam program tersebut. Sementara yang kedua merupakan grup ‘kejutan’ yang berisi enam member pilihan.

Pada 7 Februari, ramai diberitakan bahwa YG Entertainment akan mempromosikan dua grup barunya tersebut secara bersamaan dan juga secara terpisah. Masih di hari yang sama, Yang Hyun Suk kemudian mengkonfirmasi laporan tersebut melalui blog FROM YG.

Di awal postingannya, ia menjelaskan bahwa rencana yang diumumkan melalui FROM YG adalah subjek yang selalu berubah dan meminta fans untuk menganggapnya sebagai “bisikan yang dibagikan dengan teman dekat”.

Baca juga: Bang Ye Dam Akan Rilis Single Solo Sebelum Debut TREASURE

Mengenai kriteria pilihannya untuk ‘YG treasure Box’, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa dirinya memilih member yang sesuai untuk setiap posisi agar tercipta keseimbangan dan keharmonisan grup. Ia mengkonfirmasi bahwa 13 member akan debut lebih dulu sebagai Treasure 13 dan juga akan promosi sebagai dua grup terpisah, yang akan memungkinkan mereka untuk menampilkan lebih banyak kemampuan secara individu.

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, grup dengan 7 member disebut Treasure. Sementara yang baru diumumkan, grup dengan 6 member diberi nama Magnum. Kata ‘Magnum’ sendiri mengacu pada istilah yang digunakan untuk sebotol anggur 1,5 liter, dan nama itu dipilih dengan harapan bahwa seluruh dunia akan “dimabukkan oleh musik mereka”.

Treasure 13 dijadwalkan debut antara Mei dan Juli tahun ini, serta Treasure dan Magnum akan promosi secara terpisah setelah mereka debut sebagai grup bertigabelas. Persiapan debut dan kehidupan sehari-hari para member akan ditampilkan melalui program reality ‘Open the Treasure Box’ yang disiarkan melalui Naver VLIVE dan YouTube. Sementara untuk sebutan fans, baik untuk Treasure 13, Treasure, dn Magnum, semuanya dinamai Treasure Makers.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan bergengsi bagi industri film dan pertelevisian Korea Selatan, Baeksang Arts Awards, baru saja digelar pada Jumat (5/6) malam. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah bintang ternama, namun tidak diramaikan oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Jumat (05/06) dilansir dari Soompi, Kim Jung Hyun, Shin Hye Sun, Bae Jong Ok, dan Kim Tae Woo telah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru tvN berjudul ‘Queen Cheorin’....
  • HOT !
    Korea Selatan mulai membuka bioskop seiring dengan meredanya pandemi COVID 19 di wilayahnya. Film horor terbaru dari Song Ji Hyo dan Kim Moo Yeol berjudul Intruder pun naik layar dengan prestasi di hari pertama penayangannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)