home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Tekuni Bidang Musik, Adakah Kemungkinan Park Bo Gum Kolab dengan V BTS?

Kamis, 07 Februari 2019 17:00 by fzhchyn | 1309 hits
Mulai Tekuni Bidang Musik, Adakah Kemungkinan Park Bo Gum Kolab dengan V BTS?
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - Muda dan berbakat, Park Bo Gum punya passion yang besar akan dunia akting. Dalam wawancara bersama Sports Seoul belum lama ini, sang aktor mengatakan, “Aku merasa bahwa aku harus menghargai waktu yang aku miliki tahun ini dan menggunakannya dengan baik,” dan menambahkan, “Tidak ada cukup waktu bahkan untuk cinta dan memberikan selamat satu sama lain.”

Tahun lalu, Park Bo Gum lulus dari Universitas Myongji dari jurusan teater musikal, dan saat ini pindah ke sekolah pascasarjana. Ia menjelaskan, “Aku melamar ke jurusan yang berhubungan dengan musik karena aku ingin belajar membuat musik, dan untungnya, aku diterima. Aku mulai masuk setelah diterima semester lalu, dan aku pikir aku akan kembali”

Saat ditanya tentang alasannya melanjutkan sekolah di tengah kegiatan aktingnya, ia berkata, “Saat aku memiliki pengalaman baru di lokasi syuting, hal-hal yang aku pelajari di kampus juga penting. Karena aku mengambil jurusan di bidang yang berbeda, aku merasa sepertinya aku akan menikmatinya. Untungnya, karena aku punya kehidupan kampus yang baik, aku pikir itu menjadi pengalaman yang penting. Aku masih menghubungi teman-temanku.”

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Sebelumnya, sang aktor telah memamerkan keterampilan vokalnya dengan menyanyikan OST drama. Park Bo Gum juga telah mengungkapkan keinginanya untuk memperluas wawasannya dengan merilis album dan berpartisipasi dalam musikal.

Saat ditanya apakah ada kemungkinan kolaborasi dengan sahabatnya, V BTS, ia mengatakan, “Aku harus menghubunginya. Kami baru-baru ini bertemu untuk makan bersama, dan kami saling menyemangati satu sama lain. Saat ini dia sibuk dengan turnya. Aku tak tahu seberapa sibuknya dia dan betapa sulit itu baginya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)