SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ini Lho Alasan Meghan Markle Ditegur Pihak Istana Perkara Tutup Pintu Mobil Sendiri

Kamis, 07 Februari 2019 18:06 by nicnov | 1349 hits
Ternyata Ini Lho Alasan Meghan Markle Ditegur Pihak Istana Perkara Tutup Pintu Mobil Sendiri
image source: TheNet

DREAMERS.ID - The Duchess of Sussex, Meghan Markle sempat menjadi perbincangan karena dirinya sempat terlihat menutup pintu mobil sendiri. Namun kini dirinya sudah tidak diperbolehkan lagi untuk melakukan hal tersebut.

Seperti dilansir di The Sun, polisi pelindung kerajaan telah meminta Markle untuk berhenti menutup pintu mobilnya sendiri. Dikarenakan pintu mobil yang tertutup dapat berbahaya bagi keselematan Meghan.

Kendaraan yang digunakan oleh Duke dan Duchess of Sussex pada acara resmi memiliki fitur kunci otomatis. Petugas keamaan khawatir apabila terjadi serangan, Meghan tidak bias masuk kembali kedalam mobilnya.

Baca juga: Pernikahan Pangeran William dan Meghan Markle Dibalik 'Keretakan' Kerajaan Inggris

“Tidak ada yang lebih penting bagi para polisi itu selain melindungi keluarga kerajaan. Meghan dan Harry senang bias bertemu dengan masyarakat sesering mungkin dan melakukan kontak mata dengan mereka,” kata sebuah sumber dikutip dari The Sun.

Para polisi yang bertugas melindungi keluarga kerajaan mengungkap bahwa Harry dan Meghan sempat menjadi target penyerangan oleh kelompok sayap kanan. Dan juga terdapat kabar mengenai neo-Nazi menyebut Harry sebagai ‘penghianat ras’ karena menikahi Meghan.

“Walaupun Menutup pintu mobil sepertinya hal sepele, itu bisa jadi membuat perubahan ketika terjadi serangan. Ketika terjadi serangan, petugas keamanan harus membuat keluarga kerajaan masuk kedalam mobil kembali agar lebih aman. Apabila pintu otomatis terkunci maka akan lebih sulit untuk mnyelamatkan mereka,” kata sumber tersebut.

(nino)

  • HOT !
    Berawal dari tertangkapnya mantan tunangan, Park Yoochun ditahan atas kasus penggunaan narkoba. Mantan member JYJ itu pun baru saja menjalani sidang perdana, di mana jaksa langsung membacakan tuntutannya....
  • HOT !
    Hanya tinggal menghitung jam para ELF di Indonesia akan menghirup udara yang sama dengan grup kesayangannya, Super Junior. Yap, Super Junior kini sudah dalam perjalanannya ke Indonesia untuk menggelar konser ‘Super Show 7S in Jakarta’....
  • HOT !
    Dispatch kembali merilis bukti terkait skandal narkoba yang melibatkan nama mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin. Seperti diberitakan sebelumnya, Han Seo Hee dikabarkan menjadi orang yang melakukan percakapan dengan B.I yang ingin membeli obat obatan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)