SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ini Lho Alasan Meghan Markle Ditegur Pihak Istana Perkara Tutup Pintu Mobil Sendiri

Kamis, 07 Februari 2019 18:06 by nicnov | 1363 hits
Ternyata Ini Lho Alasan Meghan Markle Ditegur Pihak Istana Perkara Tutup Pintu Mobil Sendiri
image source: TheNet

DREAMERS.ID - The Duchess of Sussex, Meghan Markle sempat menjadi perbincangan karena dirinya sempat terlihat menutup pintu mobil sendiri. Namun kini dirinya sudah tidak diperbolehkan lagi untuk melakukan hal tersebut.

Seperti dilansir di The Sun, polisi pelindung kerajaan telah meminta Markle untuk berhenti menutup pintu mobilnya sendiri. Dikarenakan pintu mobil yang tertutup dapat berbahaya bagi keselematan Meghan.

Kendaraan yang digunakan oleh Duke dan Duchess of Sussex pada acara resmi memiliki fitur kunci otomatis. Petugas keamaan khawatir apabila terjadi serangan, Meghan tidak bias masuk kembali kedalam mobilnya.

Baca juga: Dianggap Terus Pojokkan Meghan Markle, Pangeran Harry Bakal Tuntut Media Inggris!

“Tidak ada yang lebih penting bagi para polisi itu selain melindungi keluarga kerajaan. Meghan dan Harry senang bias bertemu dengan masyarakat sesering mungkin dan melakukan kontak mata dengan mereka,” kata sebuah sumber dikutip dari The Sun.

Para polisi yang bertugas melindungi keluarga kerajaan mengungkap bahwa Harry dan Meghan sempat menjadi target penyerangan oleh kelompok sayap kanan. Dan juga terdapat kabar mengenai neo-Nazi menyebut Harry sebagai ‘penghianat ras’ karena menikahi Meghan.

“Walaupun Menutup pintu mobil sepertinya hal sepele, itu bisa jadi membuat perubahan ketika terjadi serangan. Ketika terjadi serangan, petugas keamanan harus membuat keluarga kerajaan masuk kedalam mobil kembali agar lebih aman. Apabila pintu otomatis terkunci maka akan lebih sulit untuk mnyelamatkan mereka,” kata sumber tersebut.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)