SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Westlife Ungkap Keinginan Kolaborasi dengan BTS dan Membentuk 'BT-West'

Kamis, 07 Februari 2019 17:35 by bellaevania | 997 hits
Westlife Ungkap Keinginan Kolaborasi dengan BTS dan Membentuk 'BT-West'
Image Source: CNA Lifestyle

DREAMERS.ID - Kesuksesan boyband asal Korea Selatan BTS menembus pasar Amerika Serikat turut menarik perhatian boyband legendaris Westlife. Grup yang digawangi Shane Filan, Markus Feehily, Nicky Byrne, dan Kian Egan ini pun mengungkapkan keinginan mereka untuk berkolaborasi.

Hal ini diungkapkan dalam wawancara dengan Channel News Asia di The Fullerton Hotel, Singapura, Senin (04/02/19). Mereka mengaku sebagai penggemar berat BTS, dan akan sangat senang jika bisa melakukan duet dengan grup asuhan Big Hit Entertaiment itu.

Shane Filan bahkan sudah menyiapkan nama baru untuk mereka jika berhasil berkolaborasi dengan BTS. "Kami bisa menyebut kolaborasi itu dengan sebutan 'BT-West'," gurau Shane Filan yang pernah tampil dalam acara musik Korea 'Immortal Songs 2'.

Baca juga: Tanggapi Komplain Penonton Konser Westlife, Promotor: Itu Standard Resmi UK

Disela wawancara, Westlife juga sudah memikirkan porsi panggung mereka bersama BTS suatu saat nanti. "Mereka akan (bernyanyi sambil) menarikan koreografinya karena itulah bakat mereka dan kami akan (bernyanyi) dengan standing microphone di antaranya," ujar Filan lagi.

Dalam wawancara yang sama Westlife juga berbicara soal lagu terbaru mereka 'Hello My Love' yang ditulis oleh Ed Sheeran. Weslife berharap kembali dengan musik baru dan album yang luar biasa serta cocok dengan setiap penyanyi dunia lainnya.

Wah, Apa pendapatmu soal BT-West?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)