home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh Na Ra 'SKY Castle' Ternyata Sudah 20 Tahun Pacari Aktor Musikal, Kapan Nikah?

Jumat, 08 Februari 2019 11:19 by muthiasp | 4929 hits
Oh Na Ra 'SKY Castle' Ternyata Sudah 20 Tahun Pacari Aktor Musikal, Kapan Nikah?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jajaran pemain drama fenomenal ‘SKY Castle’ menarik perhatian publik setelah dramanya populer. Satu per satu fakta tentang para pemainnya pun menarik untuk dibahas, salah satunya Oh Na Ra yang ternyata sudah berpacaran selama 20 tahun tapi belum menikah.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Oh Na Ra mengungkapkan bahwa ia sudah 20 tahun berpacaran dengan pria bernama Kim Do Hoon, yang diketahui sebagai aktor musikal, profesor, dan kabarnya juga bekerja menjadi pelatih akting di YGK+. Meski begitu bukan berarti keduanya tidak memikirkan pernikahan.

“Aku tidak menentang pernikahan. Kami ingin menikah tapi selalu sibuk. Kami selalu bilang ‘Ayo menikah tahun depan’ dan sampai pada sekarang (belum sempat). Bukan karena kami bermaksud tidak ingin menikah. Kami sudah berpacaran 20 tahun, rasanya sedikit sulit,” ujarnya.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Dibintangi Oh Na Ra

Oh Na Ra sendiri mengaku ingin menikah dan mengenakan gaun pernikahan yang cantik, “Kami akan menikah satu hari nanti. Aku juga ingin memakai gaun pernikahan agar aku lebih cantik, tapi aku belum benar-benar memikirkannya. Bahkan ketika berpikir ‘Kita harus menikah’, aku juga merasa sudah 20 tahun ‘apakah benar-benar harus menikah sekarang?’,” jelasnya.

Sementara itu, Oh Na Ra merupakan aktris kelahiran tahun 1977 yang sudah sering membintangi deretan drama Korea populer, seperti SBS Yong Pal, SBS Hyde Jekyll, Me, tvN Chicago Typewriter, JTBC Man to Man, dan yang terbaru adalah JTBC SKY Castle.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)