SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hailey Baldwin Curhat Kehidupan Pernikahannya dengan Justin Bieber yang Terasa Berat

Jumat, 08 Februari 2019 12:00 by bellaevania | 1573 hits
Hailey Baldwin Curhat Kehidupan Pernikahannya dengan Justin Bieber yang Terasa Berat
Image Source: Vogue

DREAMERS.ID - Menjalani pernikahan di usia muda, Hailey Baldwin mengaku kehidupan pernikahan yang dijalaninya bersama Justin Bieber terasa berat. Apa alasannya?

Lewat wawancara dengan majalah Vogue, Justin Bieber dan Hailey Baldwin menceritakan soal kehidupan pernikahannya. Model berusia 22 tahun itu bahkan mengaku pernah melakukan konsultasi pernikahan. "Masalahnya, pernikahan itu sangat sulit" ungkap Hailey.

Salah satu faktor yang membuat Hailey berpikiran seperti itu adalah karena emosi yang masih tak stabil. Justin lebih mengandalkan perasaan sementara Hailey berpikir lebih logis. “Dia akan mengatakan ‘aku rasa’ dan aku akan mengatakan ‘aku pikir’,” jelas Hailey.

"Aku yang emosinya paling tidak stabil. Aku kesulitan menemukan ketenangan. Aku merasa aku terlalu peduli dan ingin semuanya berjalan dengan baik, dan aku ingin semua orang menyukaiku," timpal Justin.

Baca juga: Hailey Baldwin Akui Menikah Muda dengan Justin Bieber Sangat Menakutkan

Untungnya perbedaan antara dirinya dan Hailey dirasa Justin membuat hidupnya lebih seimbang dan saling melengkapi. "Hailey sangat logis dan terstruktur, itulah yang saya butuhkan," lanjutnya.

"Aku selalu menginginkan keamanan, dengan ayahku yang kadang-kadang pergi ketika aku masih kecil, juga ketika berada di jalan (sebagai musisi). Gaya hidup yang aku jalani, semua membuat jadi tidak pasti. Aku butuh satu hal yang pasti. Dan itu adalah dia yang tersayang,” ujar Justin.

Justin juga mengakui merasa kesulitan percaya kepada orang lain, termasuk Hailey. Namun selama menjalani pernikahan, keduanya sama-sama belajar untuk melewatinya.

"Aku selalu kesulitan mempercayai orang karena aku merasa mereka hanya memanfaatkanku atau tidak benar-benar ada untukku. Aku secara personal kerap membuat keputusan buruk, bahkan dalam hubungan asmara. Kesalahan-kesalahan itu mempengaruhi kepercayaan diriku dalam memutuskan sesuatu. Bahkan sulit bagiku percaya pada Hailey. Tapi saat ini, kami mencoba untuk menjalani semua bersama. Dan rasanya luar biasa kan?" ucapnya pada Hailey.

(bef)

  • HOT !
    Melalui siaran radio spesial hari Valentine bersama Kendall Jenner, Hailey Baldwin buka bukaan soal pengalamannya menikah muda dengan Justin Bieber. Model berusia 22 tahun itu mengungkapkan menikah di usia muda sangat menakutkan....
  • HOT !
    Pada Rabu (13/02) kemarin, telah diumumkan bahwa GFRIEND akan kembali datang ke Jakarta dalam rangka jumpa fans yang bekerja sama dengan sebuah produk kecantikan. Selain itu, mereka juga akan menggelar konser solo perdananya....
  • HOT !
    Setelah sempat batal, Ed Sheeran akhirnya akan segera menyapa penggemarnya di Indonesia dalam rangkaian tur konser ‘Divide World Tour 2019 Jakarta’. Konser pun akan semakin menarik dengan kehadiran ONE OK ROCK sebagai opening act nya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)