home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Ungkap Alasan 'Dewasa' Sampai Cepat-Cepat Menikah dengan Hailey Baldwin

Jumat, 08 Februari 2019 17:19 by bellaevania | 12622 hits
Justin Bieber Ungkap Alasan 'Dewasa' Sampai Cepat-Cepat Menikah dengan Hailey Baldwin
Image Source: Vogue

DREAMERS.ID - Hubungan asmara Justin Bieber dan Hailey Baldwin bisa dibilang berlangsung sangat cepat. Hanya dalam hitungan bulan, pelantun ‘Sorry’ dan megamodel itu memutuskan untuk menikah. Lalu apa alasan mereka cepat-cepat menikah?

Bertemu di tahun 2009 dan sempat berpacaran lalu putus di tahun 2015. Keduanya bertemu kembali di Miami pada Juni 2018 dan memutuskan bertunangan sebulan kemudian. Masih ditahun yang sama yaitu pada bulan September keduanya langsung memutuskan untuk menikah.

Melalui wawancara dengan majalah Vogue, Justin tak menampik keinginan berhubungan seks menjadi salah satu alasannya. Namun ada beberapa faktor lain yang mendukung dirinya ingin menikah muda dengan Hailey.

"Keinginan untuk berhubungan seks adalah salah satu alasan kami mendaftarkan pernikahan. Saat aku bertemu dengannya Juni lalu, aku lupa aku pernah sangat mencintainya dan betapa aku sangat merindukannya. Ia memberikan dampak positif dalam kehidupanku," jelas Justin.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Justin juga blak-blakan soal kehidupan seksnya. Pria berusia 24 tahun itu mengaku berhenti berhubungan badan selama setahun terakhir sebelum memutuskan untuk menikah. Di waktu itu, Justin merasa lebih dekat dengan Tuhan dan diberkati dengan kehadiran Hailey Baldwin sebagai ‘hadiah’ di hidupnya.

"Aku ingin mengabdi kepada Tuhan dengan cara itu karena aku merasa jiwaku lebih baik. Dan aku percaya Tuhan memberkahiku dengan kehadiran Hailey. Kau akan mendapatkan hadiah setelah berbuat baik," lanjutnya.

Justin menilai kehadiran Hailey di hidupnya dapat memberinya rasa aman. "Hailey sangat logis dan terstruktur, itulah yang saya butuhkan," lanjutnya. "Aku selalu menginginkan keamanan, dengan ayahku yang kadang-kadang pergi ketika aku masih kecil, juga ketika berada di jalan (sebagai musisi). Gaya hidup yang aku jalani, semua membuat jadi tidak pasti. Aku butuh satu hal yang pasti. Dan itu adalah dia yang tersayang,” ujar Justin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)