SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Ungkap Alasan 'Dewasa' Sampai Cepat-Cepat Menikah dengan Hailey Baldwin

Jumat, 08 Februari 2019 17:19 by bellaevania | 12477 hits
Justin Bieber Ungkap Alasan 'Dewasa' Sampai Cepat-Cepat Menikah dengan Hailey Baldwin
Image Source: Vogue

DREAMERS.ID - Hubungan asmara Justin Bieber dan Hailey Baldwin bisa dibilang berlangsung sangat cepat. Hanya dalam hitungan bulan, pelantun ‘Sorry’ dan megamodel itu memutuskan untuk menikah. Lalu apa alasan mereka cepat-cepat menikah?

Bertemu di tahun 2009 dan sempat berpacaran lalu putus di tahun 2015. Keduanya bertemu kembali di Miami pada Juni 2018 dan memutuskan bertunangan sebulan kemudian. Masih ditahun yang sama yaitu pada bulan September keduanya langsung memutuskan untuk menikah.

Melalui wawancara dengan majalah Vogue, Justin tak menampik keinginan berhubungan seks menjadi salah satu alasannya. Namun ada beberapa faktor lain yang mendukung dirinya ingin menikah muda dengan Hailey.

"Keinginan untuk berhubungan seks adalah salah satu alasan kami mendaftarkan pernikahan. Saat aku bertemu dengannya Juni lalu, aku lupa aku pernah sangat mencintainya dan betapa aku sangat merindukannya. Ia memberikan dampak positif dalam kehidupanku," jelas Justin.

Baca juga: Rayakan 1 Tahun Pernikahan, Hailey Baldwin Bagikan Momen Mesra dengan Justin Bieber

Justin juga blak-blakan soal kehidupan seksnya. Pria berusia 24 tahun itu mengaku berhenti berhubungan badan selama setahun terakhir sebelum memutuskan untuk menikah. Di waktu itu, Justin merasa lebih dekat dengan Tuhan dan diberkati dengan kehadiran Hailey Baldwin sebagai ‘hadiah’ di hidupnya.

"Aku ingin mengabdi kepada Tuhan dengan cara itu karena aku merasa jiwaku lebih baik. Dan aku percaya Tuhan memberkahiku dengan kehadiran Hailey. Kau akan mendapatkan hadiah setelah berbuat baik," lanjutnya.

Justin menilai kehadiran Hailey di hidupnya dapat memberinya rasa aman. "Hailey sangat logis dan terstruktur, itulah yang saya butuhkan," lanjutnya. "Aku selalu menginginkan keamanan, dengan ayahku yang kadang-kadang pergi ketika aku masih kecil, juga ketika berada di jalan (sebagai musisi). Gaya hidup yang aku jalani, semua membuat jadi tidak pasti. Aku butuh satu hal yang pasti. Dan itu adalah dia yang tersayang,” ujar Justin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)