home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Asisten Rumah Tangga Perkuat Dugaan Michael Jackson sebagai Penjahat Seksual Anak

Jumat, 08 Februari 2019 18:42 by bellaevania | 10533 hits
Mantan Asisten Rumah Tangga Perkuat Dugaan Michael Jackson sebagai Penjahat Seksual Anak
Image Source: Mirror

DREAMERS.ID - Hampir 10 tahun kepergian Michael Jackson (MJ), gossip tak sedap tentang dirinya makin gencar menyeruak belakangan ini. MJ disebut-sebut sebagai pedofilia yang sering melakukan pelecehan terhadap anak-anak di kediamannya, Neverland Valley Ranch.

Gossip ini terdengar sejak film dokumenter ‘Leaving Neverland’ ditayangkan dalam Sundance Film Festival pada Jumat (25/01) lalu. Film karya Dan Reed ini berisi tunduhan Wade Robson dan James Safechuck atas pelecehan seksual yang dilakukan almahrum ketika keduanya masih anak-anak.

Kini rumor MJ adalah seorang pedofil semakin diperkuat oleh keterangan mantan asisten rumah tangga (ART) MJ bernama Adrian McManus. Sang ART yang bekerja sejak tahun 1990 mengaku sering melihat MJ berendam bersama sejumlah anak-anak di Jacuzzi.

Adrian mengaku sering menemukan pakaian dalam dan sudah terbiasa melihat pemandangan tak biasa dari MJ dan anak-anak. "Michael akan membiarkan celana dalamnya dan celana anak-anak kecil itu mengambang di air bersama-sama,” kata Adrian McManus, melansir Radar Online.

Baca juga: Jaafar Jackson Akan Perankan Michael Jackson di Film Biopik Baru

“Jika tidak mengambang di air, itu berada di luar di lantai sekitar Jacuzzi. Jadi aku akan menemukan hal-hal seperti itu,” tambahnya. “Dia (MJ) kemudian memegang tangan dan mencium mereka. Dan mereka (anak-anak) akan berebut perhatian Michael. Sungguh sebuah pemandangan yang aneh," lanjutnya.

Meski tak punya bukti, Adrian percaya bahwa MJ memiliki sex tape yang berisi rekaman hubungan seksualnya dengan anak laki-laki. "Kurasa ada video Michael berbuat hal tidak pantas dengan anak-anak yang harus disembunyikan. Kalau tidak begitu dia pasti akan dijebloskan ke penjara. Kurasa video-video itu berupa video seks," ujarnya.

Adrian mengaku tidak bisa melakukan apa-apa saat melihat kejadian tak pantas itu. "Aku tak bisa bertanya apa pun karena ia adalah bosku dan kau hanya bisa melakukan apa yang seharusnya kau lakukan. Aku hanya bertanya-tanya dalam hati," ungkap Adrian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)