SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Asisten Rumah Tangga Perkuat Dugaan Michael Jackson sebagai Penjahat Seksual Anak

Jumat, 08 Februari 2019 18:42 by bellaevania | 9186 hits
Mantan Asisten Rumah Tangga Perkuat Dugaan Michael Jackson sebagai Penjahat Seksual Anak
Image Source: Mirror

DREAMERS.ID - Hampir 10 tahun kepergian Michael Jackson (MJ), gossip tak sedap tentang dirinya makin gencar menyeruak belakangan ini. MJ disebut-sebut sebagai pedofilia yang sering melakukan pelecehan terhadap anak-anak di kediamannya, Neverland Valley Ranch.

Gossip ini terdengar sejak film dokumenter ‘Leaving Neverland’ ditayangkan dalam Sundance Film Festival pada Jumat (25/01) lalu. Film karya Dan Reed ini berisi tunduhan Wade Robson dan James Safechuck atas pelecehan seksual yang dilakukan almahrum ketika keduanya masih anak-anak.

Kini rumor MJ adalah seorang pedofil semakin diperkuat oleh keterangan mantan asisten rumah tangga (ART) MJ bernama Adrian McManus. Sang ART yang bekerja sejak tahun 1990 mengaku sering melihat MJ berendam bersama sejumlah anak-anak di Jacuzzi.

Adrian mengaku sering menemukan pakaian dalam dan sudah terbiasa melihat pemandangan tak biasa dari MJ dan anak-anak. "Michael akan membiarkan celana dalamnya dan celana anak-anak kecil itu mengambang di air bersama-sama,” kata Adrian McManus, melansir Radar Online.

Baca juga: Sempat Tuai Kontoversi, Film Dokumenter Michael Jackson 'Leaving Neverland' Menangkan Emmy Awards

“Jika tidak mengambang di air, itu berada di luar di lantai sekitar Jacuzzi. Jadi aku akan menemukan hal-hal seperti itu,” tambahnya. “Dia (MJ) kemudian memegang tangan dan mencium mereka. Dan mereka (anak-anak) akan berebut perhatian Michael. Sungguh sebuah pemandangan yang aneh," lanjutnya.

Meski tak punya bukti, Adrian percaya bahwa MJ memiliki sex tape yang berisi rekaman hubungan seksualnya dengan anak laki-laki. "Kurasa ada video Michael berbuat hal tidak pantas dengan anak-anak yang harus disembunyikan. Kalau tidak begitu dia pasti akan dijebloskan ke penjara. Kurasa video-video itu berupa video seks," ujarnya.

Adrian mengaku tidak bisa melakukan apa-apa saat melihat kejadian tak pantas itu. "Aku tak bisa bertanya apa pun karena ia adalah bosku dan kau hanya bisa melakukan apa yang seharusnya kau lakukan. Aku hanya bertanya-tanya dalam hati," ungkap Adrian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kembali dengan formasi lengkap, TWICE baru baru ini membintangi iklan minuman Qoo dari ‘Coca Cola’ dengan memakai kostum Halloween yang unik dan berbeda beda di setiap membernya....
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)