home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min Ungkap Kesan Hangat Beradu Akting di Drama Baru JTBC 'Radiant'

Sabtu, 09 Februari 2019 12:02 by zia92 | 1001 hits
Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min Ungkap Kesan Hangat Beradu Akting di Drama Baru JTBC 'Radiant'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC Radiant siap menayangkan episode perdananya pada 11 Februari mendatang. Bersamaan dengan perilisan potongan gambar yang menampilkan Nam Joo Hyuk dan Han Jimin pada 8 Februari, kedua aktor tersebut mengungkapkan kesan beradu akting satu sama lain.

Dalam foto, Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min terlihat menikmati waktu yang romantis di atas atap pada malam hari. Nampak Lee Joon Ha (diperankan Nam Joo Hyu) memandang penuh kasing sayang pada Kim Hye Ja (diperankan Han Ji Min), yang dengan malu-malu menghindari tatapannya.

Han Ji Min tak ragu mengungkapkan pujian terhadap lawan mainnya itu dengan mengatakan, “Waktu yang aku habiskan untuk syuting bersama aktor Nam Joo Hyuk membuat hatiku berdebar dan terasa hangat. Terima kasih kepada aktor Nam Joo Hyuk, yang pertama kali mendekatiku dan membuat semuanya nyaman. Kami syuting setiap adegan dengan senang dan ramah.”

Baca juga: Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Nam Joo Hyuk Mengaku Sangat Sibuk

Sang aktris menambahkan, “Aku senang bisa menampilkan chemistry yang manis dengan aktor Nam Joo Hyuk, yang membuat transformasi sempurna menjadi karakter perfeksionisnya Lee Joon Ha. Bahkan sorot matanya berubah agar sesuai dengan karakternya.”

Hal serupa juga diungkapkan Nam Joo Hyuk. “Merupakan suatu kehormatan untuk dapat bekerja sama dengan Kim Hye Ja dan Han Ji Min. Itu adalah sesuatu yang tidak pernah aku bayangkan,” ujarnya. Ia melanjutkan, “Setiap saat syuting terasa sangat menyenangkan dan berharga bagiku sehingga aku pikir sebua adegan yang kali lakukan bersama akan tetap ada dalam ingatanku.”

Produser drama ‘Radiant’ juga membenarkan chemistry Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk dengan berkata, “(Drama ini) menandai pertemuan dua orang yang kurang paham dalam menggambarkan perasaan romantis. Kalian dapat dengan aman menantikan chemistry antara dua aktor, yang mengubah momen biasa menjadi sesuatu yang bersinar dan spesial.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)