home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batalkan Jadwal Tiba-tiba, Chungha Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 10 Februari 2019 08:00 by dodo07 | 787 hits
Batalkan Jadwal Tiba-tiba, Chungha Dilarikan ke Rumah Sakit
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Salah satu solois cantik asal Korea Selatan, Chungha belum lama ini dikabarkan telah membatalkan semua jadwalnya dan pergi ke rumah sakit untuk menjalankan perawatan darurat. Seorang sumber mengatakan jika kalau Chung Ha telah mengeluh sakit di bagian perut selama beberapa hari.

Tidak lama setelah laporan ini beredar, agensi Chungha, MNH Entertainment, membenarkan kabar ini. Mereka mengungkapkan kalau Chungha tidak bisa lagi menahan rasa sakitnya hingga dilarikan ke rumah sakit dan didiagnosa terkena enteritis atau radang usus kecil.

“Halo, ini adalah MNH Entertainment. Pertama, kami meminta maaf karena membuat penggemar khawatir sebelum ulang tahun Chungha. Kami ingin membuat pengumuman mengenai situasi Chungha saat ini serta jadwalnya di masa depan.”

Baca juga: Minzy Sebut Chungha dan Jimin BTS Sebagai Artis Junior Paling Berbakat

“Pagi ini, Chungha mengatakan dia mengalami sakit perut, jadi dia diperiksa di rumah sakit. Setelah pemeriksaan, dikonfirmasi bahwa rasa sakit itu disebabkan oleh enteritis. Oleh sebab itu, kegiatan Chungha yang akan datang telah dibatalkan, dan sesuai saran dokter, Chungha akan fokus pada perawatan dan istirahat sampai dia sepenuhnya pulih. Kami meminta pengertian kalian. Terima kasih.”

Tidak lama setelah kabar ini beredar, banyak penggemar yang membanjiri postingan terbaru Chungha dengan beragam komentar. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, mereka juga mendoakan kesembuhan bagi mantan member I.O.I tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang maungi BOL4, Shofar Music telah memberikan update terkait tindakan hukum yang diambil perusahaan untuk menghadapi para netizen yang memposting komentar jahat....
  • HOT !
    Dalam industri musik K Pop khususnya karir sebuah idol group, ada sebuah istilah populer namun cukup mengerikan, yaitu ‘kutukan’. Hal ini mengacu pada bubarnya sebuah grup setelah menjalani karir selama beberapa tahun tertentu (paling umum 7 tahun) karena berakhirnya kontrak....
  • HOT !
    Eunji Apink buka bukaan tentang banyak hal saat tampil dalam program YouTube ‘All That MIC’ yang tayang pada 13 Juli. Bersama Jamie, kedua penyanyi itu mengobrol santai dalam sebuah wawancara di pantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)