home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser Perdana, INFINITE Siap Lakukan Comeback Perdana dengan Formasi 5 Member

Minggu, 10 Februari 2019 12:25 by dodo07 | 810 hits
Rilis Teaser Perdana, INFINITE Siap Lakukan Comeback Perdana dengan Formasi 5 Member
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Usai penantian panjang, akhirnya boy group Infinite siap kembali menyapa para penggemarnya. Grup naungan Woollim Entertainment belum lama ini dikabarkan siap melakukan comeback di bulan Februari ini.

Sebelumny, kelima member Infinite yaitu Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, L, dan Sungjong telah memberikan ‘petunjuk’ melalui akun Instagram pribadi masing-masing dengan caption ‘C’, ‘L’, ‘O’,’C’, dan ‘K’ yang dirangkai dapat menjadi kata Clock. ‘Clock’ sendiri adalah lagu baru yang sempat dinyanyikan para member di konser akhir tahun lalu.

Kini, menjawab rasa penggemar, Infinite akhirnya merilis teaser pertama untuk video klip lagu ‘Clock’ tersebut. Diketahui bahwa single digital teranyar mereka dijawalkan rilis pada 13 Februari pukul 6 sore KST.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Infinite mendeskripsikan lagu baru ‘Clock’ yang memiliki makna, “Mari habiskan waktu bersama dengan kalian semua,”. Lagu ini tampaknya menjadi lagu cinta sekaligus pesan untuk para penggemar.

Sementara itu, Infinite terakhir kali melakukan comeback ialah di bulan Januari 2018 dengan album full ‘Top Seed’ dan lagu utama ‘Tell Me’. Lagu ‘Clock’ sendiri akan dibawakan oleh lima orang member, karena Sunggyu yang saat ini tengah menjalankan wajib militer.

Berikut adalah teaser dari single 'Clock'.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)