SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Cara Unik Ariana Grande Rayakan Grammy Awards 2019 di Rumah

Senin, 11 Februari 2019 12:49 by bellaevania | 600 hits
Begini Cara Unik Ariana Grande Rayakan Grammy Awards 2019 di Rumah
Image Source: Instagram/@arianagrande

DREAMERS.ID - Tak ambil pusing dengan keputusannya untuk absen di acara pengharaan musik bergengsi Grammy Awards 2019 setelah berseteru dengan sang produser. Ariana Grande tetap merayakan Grammy Awards dirumah!

Ariana Grande membagikan potret dirinya menggunakan gaun yang rencananya dikenakan saat menghadir Grammy Awards. Ia berpose dirumahnya dengan gaun biru rancangan Zac Posen lengkap dengan make up dan tatanan rambut yang sudah rapih.

Gaun berwarna biru pastel itu dipadukan pelantun 'Thank you, Next' itu dengan kalung berlian dan anting-anting yang berkilauan. Tak perlu berada di karpet merah dengan sorotan lampu yang luar biasa, Ariana Grande tetap tampak bersinar. "Ketika Zac Posen membuatkanmu gaun khusus, tidak masalah jika kamu (tampil) bernyanyi atau tidak," tulis Ariana Grande.

Baca juga: Ariana Grande, Miley Cyrus, Lana Del Ray Rilis Kolaborasi Soundtrack Film 'Charlies's Angels 2019'

Sebelumnya, Ariana memutuskan untuk absen dari Grammy Awards karena memiliki masalah dengan produser Grammy Awards, Ken Ehrlich. Wanita berusia 25 tahun itu merasa kecewa dan dibatasi karena tidak bisa membawakan lagu yang diinginkannya. “Ketika kreativitas dan ekspresi diriku terhalang olehmu (Ken Ehrlich), aku memutuskan untuk tidak hadir,” begitu ungkapan Ariana melalui Twitter.

Meski tak hadir di acara penghargaan yang digelar di Staples Center, Los Angeles itu. Ariana Grande tetap merasa bahagia, apalagi setelah dirinya dinyatakan sebagai pemenang Best Pop Vocal Album lewat ‘Sweetener’.

Tak dapat memberikan pidato kemenangan secara langsung, Ariana Grande mengucapkan rasa terimakasihnya untuk fans melalui Twitter, “Aku tahu aku tidak ada di sana malam ini (aku mencoba dan masih benar-benar berharap itu berhasil) dan aku pernah berkata untuk mencoba tidak terlalu banyak memikirkan hal-hal ini..tapi f**k. Ini liar dan indah. Terima kasih banyak.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia....
  • HOT !
    Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)