SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Cara Unik Ariana Grande Rayakan Grammy Awards 2019 di Rumah

Senin, 11 Februari 2019 12:49 by bellaevania | 579 hits
Begini Cara Unik Ariana Grande Rayakan Grammy Awards 2019 di Rumah
Image Source: Instagram/@arianagrande

DREAMERS.ID - Tak ambil pusing dengan keputusannya untuk absen di acara pengharaan musik bergengsi Grammy Awards 2019 setelah berseteru dengan sang produser. Ariana Grande tetap merayakan Grammy Awards dirumah!

Ariana Grande membagikan potret dirinya menggunakan gaun yang rencananya dikenakan saat menghadir Grammy Awards. Ia berpose dirumahnya dengan gaun biru rancangan Zac Posen lengkap dengan make up dan tatanan rambut yang sudah rapih.

Gaun berwarna biru pastel itu dipadukan pelantun 'Thank you, Next' itu dengan kalung berlian dan anting-anting yang berkilauan. Tak perlu berada di karpet merah dengan sorotan lampu yang luar biasa, Ariana Grande tetap tampak bersinar. "Ketika Zac Posen membuatkanmu gaun khusus, tidak masalah jika kamu (tampil) bernyanyi atau tidak," tulis Ariana Grande.

Baca juga: Ariana Grande Jadi Penyanyi Pertama yang Berhasil Pecahkan Rekor The Beatles 55 Tahun Lalu!

Sebelumnya, Ariana memutuskan untuk absen dari Grammy Awards karena memiliki masalah dengan produser Grammy Awards, Ken Ehrlich. Wanita berusia 25 tahun itu merasa kecewa dan dibatasi karena tidak bisa membawakan lagu yang diinginkannya. “Ketika kreativitas dan ekspresi diriku terhalang olehmu (Ken Ehrlich), aku memutuskan untuk tidak hadir,” begitu ungkapan Ariana melalui Twitter.

Meski tak hadir di acara penghargaan yang digelar di Staples Center, Los Angeles itu. Ariana Grande tetap merasa bahagia, apalagi setelah dirinya dinyatakan sebagai pemenang Best Pop Vocal Album lewat ‘Sweetener’.

Tak dapat memberikan pidato kemenangan secara langsung, Ariana Grande mengucapkan rasa terimakasihnya untuk fans melalui Twitter, “Aku tahu aku tidak ada di sana malam ini (aku mencoba dan masih benar-benar berharap itu berhasil) dan aku pernah berkata untuk mencoba tidak terlalu banyak memikirkan hal-hal ini..tapi f**k. Ini liar dan indah. Terima kasih banyak.”

(bef)

  • HOT !
    Meghan Markle kembali melanggar peraturan kerajaan Inggris karena melangsungkan pesta baby shower. Duchess of Sussex itu memilih menghindar dari Inggris dan menggelar pesta baby shower di kota New York, Amerika Serikat bersama teman temannya pada Senin (18/02/19) lalu....
  • HOT !
    Pada hari ini, Kamis (21/02/19), Rossa menghadiri acara kerjasama dengan SM Entertaiment di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat. Tak hanya sendirian, Rossa terlihat didampingi personel Super Junior Leeteuk dan Founder SM Entertaiment, Lee Soo Man....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu Minhyun NU’EST mengungkapkan bahwa dirinya mendapat undangan untuk menghadiri presentasi koleksi terbaru brand Moncler Genius dalam Milan Fashion Week. Dan 19 Februari kemarin, ia sudah bertolak ke Milan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)