home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

9 Tahun Berkarir, Girl Group 9MUSES Dinyatakan Resmi Bubar

Senin, 11 Februari 2019 15:32 by muthiasp | 827 hits
9 Tahun Berkarir, Girl Group 9MUSES Dinyatakan Resmi Bubar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Regenerasi terjadi cukup cepat di industri musik Korea. Di saat menyambut kehadiran girl group baru bernama ITZY, para penggemar musik K-Pop juga harus rela melepas grup lainnya yang resmi dinyatakan sudah bubar pada Senin, 11 Februari 2019 ini.

Star Empire Entertainment sebagai agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa 9MUSES tidak memperpanjang kontrak dan memutuskan untuk bubar, “Kami umumkan bahwa karena kontrak habis dan setelah melalui diskusi mendalam dengan semua member, maka kami putuskan untuk mengakhiri kegiatan 9MUSES”.

Lebih lanjut, agensi mengucapkan permintaan maaf dan terima kasih kepada penggemar serta member 9MUSES, “Kami minta maaf kepada MINE (sebutan penggemarnya), yang telah menunggu lama. Kami ingin menyampaikan rasa terima kaih kepada member 9MUSES, yang telah menunjukkan dirinya sebagai artis terbaik selama sembilan tahun ini, serta MINE yang sudah terus memberikan dukungan dan cinta”.

Baca juga: Boy Grup IMFACT Resmi Bubar Setelah 6 Tahun Debut

“Mohon terus dukung kegiatan individu yang akan dilakukan setiap member kedepannya,” ujar Star Empire Entertainment melalui pernyataan resmi. Nantinya, 9MUSES dijadwalkan untuk merilis lagu spesial berjudul ‘REMEMBER’ sebagai hadiah perpisahan untuk penggemar, bersamaan dengan jumpa fans terakhir pada 24 Februari mendatang.

9MUSES merupakan girl group yang menggunakan konsep kelulusan, di mana ada pergantian member pada tahun 2015 dan 2016. Terakhir 9MUSES beranggotakan empat cewek cantik, yaitu Kyungri, Hyemi, Sojin, dan Keumjo. Grup yang debut pada tahun 2010 ini diketahui sudah dua tahun hiatus sebelum dinyatakan bubar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)