SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cardi B Cetak Sejarah Baru di Dunia Musik Lewat Grammy Awards 2019!

Senin, 11 Februari 2019 17:02 by bellaevania | 560 hits
Cardi B Cetak Sejarah Baru di Dunia Musik Lewat Grammy Awards 2019!
Image Source: Thenewdaily

DREAMERS.ID - Rapper Cardi B baru saja mencetak sejarah baru pada perhelatan penghargaan musik Grammy Awards 2019 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/02/19).

Cardi B memenangkan Best Rap Album berkat album debut-nya yang berjudul ’Invasion of Privacy’. Dalam album itu single berjudul ‘Bodak Yellow’ pernah berada di nomor dua dalam tangga lagu Billboard Hot 100.

Rapper bernama asli Belcalis Almanzar itu berhasil mengalahkan empat rapper pria lainnya, yaitu Nipsey Hussle, Pusha T, Travis Scott, dan almahrum Mac Miller. Cardi B pun mencetak sejarah sebagai rapper solo wanita pertama yang memenangkan Best Rap Album Award.

Baca juga: Dua Hari Hapus Instagram, Cardi B 'Kembali' dan Umumkan Duet Bareng Bruno Mars

Maju ke atas panggung untuk menerima piala dan memberikan pidato kemenangan, Cardi B terlihat emosional. Wanita berusia 26 tahun itu tidak bisa menahan haru sambil bercerita soal kehamilan dan anak perempuannya yang lahir pada Juli lalu saat album itu digarap.

“Aku ingin berterimakasih kepada anakku, aku tidak mengatakan terimakasih karena dia anakku. Ini karena, kamu tahu, ketika aku mengetahui bahwa aku hamil, albumku belum selesai, seperti ada tiga lagu. Dan kamu tahu rasanya, aku seperti ingin menyelesaikan album ini supaya aku bisa melakukan video semetara aku masih tidak bisa tampil,” ucap Cardi B, melansir Variety.

Selain membawa pulang piala Grammy, Cardi B juga tampil diatas panggung membawakan lagunya berjudul ‘Money’. Sebelum Cardi B, rapper wanita Lauryn Hill yang merupakan bagian dari grup rap Fugeess lebih dulu memenangkan Best Rap Album dengan pada tahun 1997.

(bef)

  • HOT !
    Meghan Markle kembali melanggar peraturan kerajaan Inggris karena melangsungkan pesta baby shower. Duchess of Sussex itu memilih menghindar dari Inggris dan menggelar pesta baby shower di kota New York, Amerika Serikat bersama teman temannya pada Senin (18/02/19) lalu....
  • HOT !
    Pada hari ini, Kamis (21/02/19), Rossa menghadiri acara kerjasama dengan SM Entertaiment di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat. Tak hanya sendirian, Rossa terlihat didampingi personel Super Junior Leeteuk dan Founder SM Entertaiment, Lee Soo Man....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu Minhyun NU’EST mengungkapkan bahwa dirinya mendapat undangan untuk menghadiri presentasi koleksi terbaru brand Moncler Genius dalam Milan Fashion Week. Dan 19 Februari kemarin, ia sudah bertolak ke Milan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)