home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Awkward di Grammy Awards, Ketika Mikrofon Drake dan Dua Lipa Sengaja Dimatikan Ditengah Pidato

Senin, 11 Februari 2019 21:00 by bellaevania | 957 hits
Momen Awkward di Grammy Awards, Ketika Mikrofon Drake dan Dua Lipa Sengaja Dimatikan Ditengah Pidato
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski bahagia bisa membawa pulang piala Grammy, momen awkward harus dialami Drake dan Dua Lipa ketika memberikan pidato kemenangannya diatas panggung Grammy Awards yang diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/02/19).

Drake berhasil memenangkan nominasi Best Rap Song berkat lagu ‘God’s Plan’. Setelah menerima piala di tangannya, Ia pun memberikan pidato kemenangannya. "Tetapi intinya adalah, kau sudah menang jika kau memiliki orang yang menyanyikan lagumu kata demi kata, jika kau seorang pahlawan di kota asalmu,” ucap Drake.

“Lihat, apakah ada orang yang memiliki pekerjaan tetap yang keluar di tengah hujan, di tengah salju, menghabiskan uang hasil jerih payah mereka untuk membeli tiket untuk datang ke pertunjukanmu, kau tidak membutuhkan ini di sini, aku berjanji kepada kalian, kalian Sudah menang. Tetapi...," sambungnya.

Setelah menjeda dan mengatakan, “Tetapi…,” mikrofon drake diatas panggung langsung mati sementara di tayangan TV pidato kemenangannya itu langsung digantikan iklan.

Baca juga: Lama Saling Suka, Apa Status Hubungan Kylie Jenner dan Drake?

Hal yang sama juga terjadi pada Dua Lipa yang memenangkan Best New Artist. "Ya ampun. Terima kasih banyak. Aku bahkan tidak tahu harus mulai dari mana," kata Dua Lipa memulai pidato kemenangannya.

"Aku kira aku ingin memulai dengan mengatakan betapa tersanjungnya aku dinominasikan bersama begitu banyak artis perempuan luar biasa tahun ini karena aku kira tahun ini kami benar-benar telah melakukan kemajuan," lanjutnya.

"Apa pun yang terjadi, ketahuilah bahwa tidak peduli dari mana kau berasal atau latar belakangmu atau apa yang kau yakini, jangan biarkan hal itu menghalangi impianmu karena kau pantas mendapatkannya," lanjut Dua Lipa.

"Dan aku bukti bahwa kau bisa melakukan apa pun yang kau pikirkan," tambahnya. Dua Lipa terlihat masih memiliki kata-kata yang ingin disampaikan. Namun sama seperti Drake, mikrofon yang digunakannya mati dan pidatonya langsung digantikan iklan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris ‘Glee’ Naya Rivera menghilang pada Rabu (8/7/2020) malam, setelah anak lelakinya bernama Josey ditemukan sendirian di perahu sewaan di danau Piru, Amerika Serikat....
  • HOT !
    Pada Kamis (09/07), Gaon Chart mengumumkan album repackage milik NCT 127 bertajuk  ‘Neo Zone: The Final Round’ secara resmi mendapatkan platinum setelah terjual lebih dari 250.000 kopi....
  • HOT !
    Bella Hadid merasa tak terima dengan tindakan pihak Instagram yang menghapus unggahan Story miliknya saat membagikan foto paspor Mohamed Hadid, ayah kandungnya yang merupakan kelahiran Palestina....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)