SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Ditinggal Wamil, G-Dragon Posting di Instagram untuk Pertama Kalinya

Selasa, 12 Februari 2019 11:43 by zia92 | 655 hits
Setahun Ditinggal Wamil, G-Dragon Posting di Instagram untuk Pertama Kalinya
Image source: Xports News

DREAMERS.ID - G-Dragon mengejutkan fans dengan postingan terbarunya di Instagram. Pasalnya ini adalah unggahan pertamanya dalam satu tahun terakhir setelah resmi masuk wajib militer dan menjalani tugas sebagai warga Korea Selatan yang baik.

Pada 11 Februari, G-Dragon memposting foto yang memperlihatkan halaman-halaman dari karya Nietzsche, seorang filsuf Jerman. Judul bab tersebut jika diterjemahkan artinya “Cara Hidup” dan “Taruhan bukan cita-cita negaramu, tapi cita-citamu.”

Pentolan BIGBANG ini juga mengunggah screenshot dari tampilan ponselnya yang menunjukkan tanggal dan waktu. Sementara dalam caption-nya, ia menulis, “2019.02.11 Semuanya katakan ‘halo’,” bersama dengan tagar “Kata-kata Nietzsche”.

Baca juga: Lagu Jungkook BTS 'Euphoria' Sukses Kalahkan Rekor yang 5 Tahun Dipegang Taeyang BIGBANG

Ini adalah postingan pertamanya dalam waktu hampir setahun, di mana postingan terakhirnya dibuat pada 25 Februari, sebelum dirinya resmi masuk wamil pada 27 Februari 2018. Ia dijadwalkan keluar wamil sekita bulan Oktober tahun ini.

Fans pun tentu langsung membanjiri kolom komentar di postingan GD itu dengan berbagai ungkapan kerinduan. Kata ‘Jiyong’ yang merupakan nama aslinya Kwon Jiyong bahkan sempat berada di jajaran trending topic dunia di Twitter.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter sempat membuat publik heboh saat keduanya tertangkap kamera sedang berciuman ketika berlibur di atas kapal yacht mewah di Italia. Ditengah gossip aneh, Miley tetap lengket dengan Kaitlynn....
  • HOT !
    Fans nampaknya dapat menantikan kemungkinan kolaborasi antara Centre Pompidou dengan BTS! Pada 18 Agustus, Herald Biz melaporkan bahwa Centre Pompidou telah menawarkan untuk menyediakan museum seni mereka bisa digunakan BTS....
  • HOT !
    Stephanie Poetri yang melejit berkat lagu ‘I Love You 3000’ turut tampil dalam festival Head in The Clouds 2019, yang digelar pada 17 Agustus di La State Historic Park, Los Angeles, California. Bersamaan dengan festival garapan 88rising itu, Stephanie menyatakan bergabung dengan label tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)