SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemenangannya di Grammy Award Jadi Kontroversi, Cardi B Ngamuk hingga Tutup Akun Instagram!

Selasa, 12 Februari 2019 12:40 by bellaevania | 3396 hits
Kemenangannya di Grammy Award Jadi Kontroversi, Cardi B Ngamuk hingga Tutup Akun Instagram!
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Dimalam penghargaan music Grammy Awards yang digelar di Staples Center, Los Angeles pada Minggu (10/02/19) lalu, Cardi B mencetak sejarah baru sebagai rapper solo wanita pertama yang berhasil memenangkan Best Rap Album.

Kemenangan pertamanya itu didapat berkat album debut-nya yang berjudul ’Invasion of Privacy’. Namun kemenangan wanita bernama asli Belcalis Almanzar itu turut mengundang kontroversi. Pasalnya, Cardi B dinilai tidak pantas mengalahkan almahrum Mac Miller yang digadang akan memenangkan penghargaan itu.


Mac Miller/Image Source: Vulture

Ia pun sempat mengunggah sebuah video melalui akun Instagram pribadinya @Iamcardib sebelum resmi menghapusnya. Ia terlihat marah-marah dan mengatakan, “Aku benar-benar bekerja keras, mengunci diriku di studio selama 3 bulan, tidak tidur di tempat tidurku sendiri, kadang-kadang selama 4 hari. Lalu (menjalani) kehamilan!”

Baca juga: Dua Hari Hapus Instagram, Cardi B 'Kembali' dan Umumkan Duet Bareng Bruno Mars

Cardi B posted a rant on Instagram only to delete it minutes later
Is her actions justified or nah?#CardiB #BETAwards #rap #NickiMinaj #Bett2019 pic.twitter.com/WRvcMfQMfS

— Bruce Wayne (@Th3_D4RK_NIT3) February 11, 2019

Sebelumnya, Rapper yang baru saja menjadi ibu bagi anak pertamanya yang masih berusia 7 bulan, Kulture Kiari Cephus itu pernah mengumumkan turut membagikan kemenangannya kepada almahrum Mac Miller saat tahu kedua orangtua Miller datang ke Grammy untuk memberi penghormatan kepada putranya.

"Aku membaca sebuah artikel dimana keluarga Mac Miller mengatakan bahwa jika dia (Mac Miller) tidak menang, mereka ingin aku yang menang, jadi aku membagikan Grammy ini denganmu.Beristirahatlah dengan tenang, terima kasih untuk semuanya," ungkap Cradi B, melansir Aceshowbiz.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter sempat membuat publik heboh saat keduanya tertangkap kamera sedang berciuman ketika berlibur di atas kapal yacht mewah di Italia. Ditengah gossip aneh, Miley tetap lengket dengan Kaitlynn....
  • HOT !
    Fans nampaknya dapat menantikan kemungkinan kolaborasi antara Centre Pompidou dengan BTS! Pada 18 Agustus, Herald Biz melaporkan bahwa Centre Pompidou telah menawarkan untuk menyediakan museum seni mereka bisa digunakan BTS....
  • HOT !
    Stephanie Poetri yang melejit berkat lagu ‘I Love You 3000’ turut tampil dalam festival Head in The Clouds 2019, yang digelar pada 17 Agustus di La State Historic Park, Los Angeles, California. Bersamaan dengan festival garapan 88rising itu, Stephanie menyatakan bergabung dengan label tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)