SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalah dari Ariana Grande, Pink Tetap Dapat 'Piala Grammy'

Selasa, 12 Februari 2019 17:00 by bellaevania | 619 hits
Kalah dari Ariana Grande, Pink Tetap Dapat 'Piala Grammy'
Image Source: Grammy

DREAMERS.ID - Penyanyi Pink yang telah masuk nominasi sebanyak 20 kali sepanjang Grammy Awards ini harus puas hanya masuk dalam satu nominasi saja yaitu Best Pop Vocal Album di tahun ini. Sayangnya, Pink harus menerima kekalahan setelah Ariana Grande dinyatakan sebagai pemenang.

Meski kalah, Pink tetap gembira dan mendapat piala Grammy. Namun bukan piala Grammy yang sesungguhnya, melainkan piala Grammy tiruan yang dibuat oleh ketiga anaknya Willow, Seven dan Tennyson.

Piala berbahan aluminium foil itu dibentuk seperti gromofon yang nampak sangat mirip degan piala Grammy aslinya. Dibawahnya tertulis “Best Pop Vocal Album 2019 Grammy Awards ‘Pink Beautiful Trauma’”

Penyanyi berusia 39 tahun itu pun memamerkan piala Grammy tiruan yang dipegang anak perempuan tertuanya, Willow di Instagram. “Terimakasih anak-anak, ini penghargaan favoritku,” tulis Pink melalui Instagram.

Penyanyi bernama asli Alecia Beth Moore ini sebelumnya sudah memprediksi kekalahan dirinya. Ketika hadir dalam acara talkshow yang dipandu Ellen DeGeneres, Pink bercerita ketiga anak dan suaminya Carey Hart akan selalu membuat piala Grammy dari aluminium foil ketika dirinya kalah. “Dan ini akan menjadi piala Grammy aluminium foilku yang ke-17,” ucap Pink bercanda, melansir Eonline.

Pink sudah masuk dalam nominasi Grammy sejak tahun 2002. Sepanjang waktu itu, Pink berhasil membawa tiga piala kemenangan. Kemenangan pertama dirasakan Pink lewat lagu ‘Lady Marmalade’ yang berhasil memenangkan Pop Collaboration with Vocal. Lalu memenangkan Best Female Rock Vocals Performance di tahun 2004 dan Best Pop Collaboration with Vocals di tahun 2011.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Demam ‘Produce x 101' masih melanda banyak penggemar musik K Pop, baik internasional maupun lokal di negeri ginseng sendiri. Hal itu terbukti dari program ‘Produce X 101’ beserta kontestannya memimpin daftar program paling diperbincangkan selama 12 minggu berturut....
  • HOT !
    Sebelum resmi masuk militer 20 Juni lalu, Jinyoung B1A4 melakukan pemotretan terakhir dengan majalah Harper’s Bazaar. Dalam wawancaranya untuk majalah edisi bulan Agustus tersebut, Jinyoung berbicara tentang proyek akting dan pandangannya soal wajib militer....
  • HOT !
    Sebelum ditangkap polisi pada Jumat (19/7/19) lalu karena terbukti mengkonsumsi narkoba. Tepat pada 1 Juli lalu suami Nunung, July Jan Sambiran yang juga ikut tertangkap terkait kasus yang sama sedang berulang tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)