SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalah dari Ariana Grande, Pink Tetap Dapat 'Piala Grammy'

Selasa, 12 Februari 2019 17:00 by bellaevania | 563 hits
Kalah dari Ariana Grande, Pink Tetap Dapat 'Piala Grammy'
Image Source: Grammy

DREAMERS.ID - Penyanyi Pink yang telah masuk nominasi sebanyak 20 kali sepanjang Grammy Awards ini harus puas hanya masuk dalam satu nominasi saja yaitu Best Pop Vocal Album di tahun ini. Sayangnya, Pink harus menerima kekalahan setelah Ariana Grande dinyatakan sebagai pemenang.

Meski kalah, Pink tetap gembira dan mendapat piala Grammy. Namun bukan piala Grammy yang sesungguhnya, melainkan piala Grammy tiruan yang dibuat oleh ketiga anaknya Willow, Seven dan Tennyson.

Piala berbahan aluminium foil itu dibentuk seperti gromofon yang nampak sangat mirip degan piala Grammy aslinya. Dibawahnya tertulis “Best Pop Vocal Album 2019 Grammy Awards ‘Pink Beautiful Trauma’”

Penyanyi berusia 39 tahun itu pun memamerkan piala Grammy tiruan yang dipegang anak perempuan tertuanya, Willow di Instagram. “Terimakasih anak-anak, ini penghargaan favoritku,” tulis Pink melalui Instagram.

Penyanyi bernama asli Alecia Beth Moore ini sebelumnya sudah memprediksi kekalahan dirinya. Ketika hadir dalam acara talkshow yang dipandu Ellen DeGeneres, Pink bercerita ketiga anak dan suaminya Carey Hart akan selalu membuat piala Grammy dari aluminium foil ketika dirinya kalah. “Dan ini akan menjadi piala Grammy aluminium foilku yang ke-17,” ucap Pink bercanda, melansir Eonline.

Pink sudah masuk dalam nominasi Grammy sejak tahun 2002. Sepanjang waktu itu, Pink berhasil membawa tiga piala kemenangan. Kemenangan pertama dirasakan Pink lewat lagu ‘Lady Marmalade’ yang berhasil memenangkan Pop Collaboration with Vocal. Lalu memenangkan Best Female Rock Vocals Performance di tahun 2004 dan Best Pop Collaboration with Vocals di tahun 2011.

(bef)

  • HOT !
    Pada 15 Februari, Ravi VIXX genap berusia 26 tahun. Namun di hari ulang tahunnya ini, ia justru kurang mendapat perhatian dari para membernya. Sambil bercanda, Ravi memposting serangkaian tweet yang menunjukkan kekecewaannya terhadap rekan satu grupnya itu....
  • HOT !
    Aktor Park Hae Jin dipastikan akan kembali ke layar kaca lewat drama ‘Secret’ (judul sementara). Yang lebih menarik, proyek ini akan menjadi drama bergenre romantis pertama yang dibintanginya sejak debut akting....
  • HOT !
    Para idola K Pop benar benar memegang prinsip janji adalah hutang, sehingga tidak sedikit dari mereka yang berusaha keras untuk mewujudkan apa yang sudah dijanjikan untuk fans. Seperti IU yang baru baru ini menghadiri upacara kelulusan penggemarnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)