SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Datang ke Grammy Awards, Taylor Swift Lebih Pilih Temani Sang Pacar di BAFTA Awards 2019

Rabu, 13 Februari 2019 09:15 by bellaevania | 2857 hits
Tak Datang ke Grammy Awards, Taylor Swift Lebih Pilih Temani Sang Pacar di BAFTA Awards 2019
Image Source: Vogue

DREAMERS.ID - Rumor absennya Taylor Swift di acara penghargaan musik Grammy Awards 2019 memang benar adanya. Meski masuk dalam nominasi Best Pop Vocal Album, nyatanya Taylor Swift lebih memilih menghabiskan waktu bareng sang kekasih, Joe Alwyn!

Kabar beredar bahwa Taylor Swift absen di Grammy Awards lantaran harus menjalani syuting film ‘Cats’ di London. Namun Taylor Swift dan Joe Alwyn justru kedapatan berduaan di acara after party British Academy Film Awards atau BAFTA yang berlangsung di hari yang sama dengan pagelaran Grammy.

Swift turut merayakan kemenangan film yang dibintangi sang kekasih berjudul ‘The Favorite’. Film yang juga dibintangi Olivia Colman, Rachel Weisz dan Emma Stone itu berhasil menyabet 7 kemenangan malam itu, termasuk film Inggris terbaik tahun ini.


Image Source: Eonline

Baca juga: Alasan ARMY Percaya Bahwa Album Lover Taylor Swift Terinspirasi dari Album BTS

Pelantun ‘Gorgeous’ itu mengenakan gaun biru pastel rancangan Stella McCartney yang dibungkusnya dengan mantel biru muda. Sementara Joe Alwyn yang memakai tuxedo hitam terus menggenggam tangan Taylor Swift.

Di acara pesta dengan jamuan makan malam itu, Taylor Swift terus menempel dan menunjukkan kasih sayangnya kepada Joe Alwyn. Pemandangan ini sangat jarang ditemukan terutama karena keduanya tak mau terbuka soal hubungan mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan dugaan KDRT yang dialami Tiga Setia Gara. Dari kasus ini, aktor senior Ray Sahetapy terseret dengan disebut sebagai ayah dari Tiga....
  • HOT !
    Menjadi salah satu variety show musik paling diminati, JTBC memastikan bahwa ‘Sugar Man’ akan kembali dengan musim ketiganya! Program yang juga dikenal dengan sebutan ‘Two Yoo Project’ ini juga masih akan dipandu oleh MC yang sama....
  • HOT !
    Film ‘The Bad Guys: Reign of Chaos’ tidak bergeming dari posisinya di puncak box office Korea Selatan. Film spin off dari drama berjudul sama ini, baru saja meraih pencapaian baru dari jumlah penonton yang sudah mencapai angka tiga juta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)