SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Datang ke Grammy Awards, Taylor Swift Lebih Pilih Temani Sang Pacar di BAFTA Awards 2019

Rabu, 13 Februari 2019 09:15 by bellaevania | 2880 hits
Tak Datang ke Grammy Awards, Taylor Swift Lebih Pilih Temani Sang Pacar di BAFTA Awards 2019
Image Source: Vogue

DREAMERS.ID - Rumor absennya Taylor Swift di acara penghargaan musik Grammy Awards 2019 memang benar adanya. Meski masuk dalam nominasi Best Pop Vocal Album, nyatanya Taylor Swift lebih memilih menghabiskan waktu bareng sang kekasih, Joe Alwyn!

Kabar beredar bahwa Taylor Swift absen di Grammy Awards lantaran harus menjalani syuting film ‘Cats’ di London. Namun Taylor Swift dan Joe Alwyn justru kedapatan berduaan di acara after party British Academy Film Awards atau BAFTA yang berlangsung di hari yang sama dengan pagelaran Grammy.

Swift turut merayakan kemenangan film yang dibintangi sang kekasih berjudul ‘The Favorite’. Film yang juga dibintangi Olivia Colman, Rachel Weisz dan Emma Stone itu berhasil menyabet 7 kemenangan malam itu, termasuk film Inggris terbaik tahun ini.


Image Source: Eonline

Baca juga: Pernah Bermasalah dengan Label, Taylor Swift Bahagia Bisa Lanjutkan Kontrak dengan Universal Music

Pelantun ‘Gorgeous’ itu mengenakan gaun biru pastel rancangan Stella McCartney yang dibungkusnya dengan mantel biru muda. Sementara Joe Alwyn yang memakai tuxedo hitam terus menggenggam tangan Taylor Swift.

Di acara pesta dengan jamuan makan malam itu, Taylor Swift terus menempel dan menunjukkan kasih sayangnya kepada Joe Alwyn. Pemandangan ini sangat jarang ditemukan terutama karena keduanya tak mau terbuka soal hubungan mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (26/02), Allure Korea secara resmi merilis photoshoot dan hasil wawancara dengan Jaemin NCT Dream, yang bercerita mengenai pengalaman mengadakan konser ‘The Dream Show’ untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    Menyusul pemberitaan bahwa Roy Kim sebenarnya tak memiliki hubungan dengan skandal grup chat Jung Joon Young, agensi yang sang penyanyi, Stone Music Entertainment dan Roy Kim sendiri secara pribadi membuat penyataan resmi....
  • HOT !
    Pada Selasa (25/02), NCTzen dikejutkan dengan kabar bahwa NCT 127 akan kembali menyelenggarakan konser keduanya bertajuk ‘Neo City: The Awards’. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Billboard....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)