SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangen Jonghyun, Taemin Curhat Bakal Ditinggal Member SHINee Wajib Militer

Rabu, 13 Februari 2019 10:43 by muthiasp | 1400 hits
Kangen Jonghyun, Taemin Curhat Bakal Ditinggal Member SHINee Wajib Militer
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group SHINee kini akan segera hiatus lantaran tiga membernya harus menjalani wajib militer. Dari mereka, tersisa si maknae (member termuda) Taemin yang kini baru saja comeback dengan merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘WANT’ pada 11 Februari 2019.

Dalam sesi wawancara terbaru, Taemin merasa waktu berjalan begitu cepat karena ternyata sudah 14 tahun menjalani kehidupan bersama member SHINee, “Aku dulu kelas enam SD saat bertemu mereka yang sudah sekolah SMP. Melihat mereka kini berusia 30 tahun membuatku berpikir, ‘Ah waktu berjalan cepat’”.

Kepergian ketiga member SHINee untuk wajib militer pun membuat Taemin merasakan ada perubahan, “Karena aku selalu pergi ke kantor yang sama, dan sangat dekat dengan rumah maka tidak merasa ada perubahan di sekitarku. Namun terkadang, aku tiba-tiba merasakan perubahan yang besar telah terjadi”.

Baca juga: Rayakan Debut ke 12 Tahun, Key SHINee Unggah Pesan dan Kenangan Manis Bareng Jonghyun

Rasa rindu mendalam sangat dirasakan Taemin kepada mendiang Jonghyun, yang meninggal dunia pada Desember 2017 lalu, “Aku sangat merindukannya belakangan ini. Sangat tiba-tiba. Aku akan baik-baik saja, tapi tiba-tiba teringat akan sosoknya,” ujar pelantun hits ‘MOVE’ itu.

Lebih lanjut, Taemin mengatakan jika tiga album yang dirilis oleh SHINee di tahun lalu adalah sebagai titik balik grup, “Saat itu, kami pikir ‘dari pada bersembunyi, lebih baik menunjukkan kemampuan yang lebih’. Kami bicara satu sama lain bahwa akan bersikap seperti biasa, jadi aku harap semua orang juga akan memperlakukan kita sama saja”.

Sementara itu, Onew sudah mulai wajib militer sejak Desember 2018 lalu. Nantinya, Key akan mulai masuk wamil sebagai tentara aktif pada 4 Maret, yang disusul dengan Minho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Beyonce tampaknya menikmati masa karantina selama pandemi Covid 19. Berada terus dirumah selama ini, membuat Beyonce tak perlu khawatir soal penampilannya di atas panggung....
  • HOT !
     Tidak terasa drama tvN Hospital Playlist sudah mencapai akhir ceritanya. Episode terakhir yang tayang pada Kamis (29/5) malam mencatatkan rating yang tinggi, dengan cerita yang membuat penonton bahagia tapi juga bikin penasaran....
  • HOT !
    Drama SBS ‘The King; Eternal Monarch’ dikabarkan telah menyelesaikan proses syutingnya. Pada 29 Mei, perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures mengumumkan bahwa hanya dengan empat episode tersisa, drama fantasi romantis ini akhirnya merampungkan syuting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)