SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangen Jonghyun, Taemin Curhat Bakal Ditinggal Member SHINee Wajib Militer

Rabu, 13 Februari 2019 10:43 by muthiasp | 1208 hits
Kangen Jonghyun, Taemin Curhat Bakal Ditinggal Member SHINee Wajib Militer
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group SHINee kini akan segera hiatus lantaran tiga membernya harus menjalani wajib militer. Dari mereka, tersisa si maknae (member termuda) Taemin yang kini baru saja comeback dengan merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘WANT’ pada 11 Februari 2019.

Dalam sesi wawancara terbaru, Taemin merasa waktu berjalan begitu cepat karena ternyata sudah 14 tahun menjalani kehidupan bersama member SHINee, “Aku dulu kelas enam SD saat bertemu mereka yang sudah sekolah SMP. Melihat mereka kini berusia 30 tahun membuatku berpikir, ‘Ah waktu berjalan cepat’”.

Kepergian ketiga member SHINee untuk wajib militer pun membuat Taemin merasakan ada perubahan, “Karena aku selalu pergi ke kantor yang sama, dan sangat dekat dengan rumah maka tidak merasa ada perubahan di sekitarku. Namun terkadang, aku tiba-tiba merasakan perubahan yang besar telah terjadi”.

Baca juga: Bak CEO Muda, Member SuperM Tampil Kece Berangkat ke Amerika Jelang Debut

Rasa rindu mendalam sangat dirasakan Taemin kepada mendiang Jonghyun, yang meninggal dunia pada Desember 2017 lalu, “Aku sangat merindukannya belakangan ini. Sangat tiba-tiba. Aku akan baik-baik saja, tapi tiba-tiba teringat akan sosoknya,” ujar pelantun hits ‘MOVE’ itu.

Lebih lanjut, Taemin mengatakan jika tiga album yang dirilis oleh SHINee di tahun lalu adalah sebagai titik balik grup, “Saat itu, kami pikir ‘dari pada bersembunyi, lebih baik menunjukkan kemampuan yang lebih’. Kami bicara satu sama lain bahwa akan bersikap seperti biasa, jadi aku harap semua orang juga akan memperlakukan kita sama saja”.

Sementara itu, Onew sudah mulai wajib militer sejak Desember 2018 lalu. Nantinya, Key akan mulai masuk wamil sebagai tentara aktif pada 4 Maret, yang disusul dengan Minho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)