home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bo Ra 'SKY Castle' Akan Bintangi Drama Terbaru Park Min Young dan Kim Jae Wook

Rabu, 13 Februari 2019 11:18 by muthiasp | 1463 hits
Kim Bo Ra 'SKY Castle' Akan Bintangi Drama Terbaru Park Min Young dan Kim Jae Wook
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sukses meraih popularitas lewat drama fenomenal ‘SKY Castle’, satu per satu pemainnya mulai diincar untuk membintangi proyek baru. Kini giliran Kim Bo Ra yang akan segera comeback akting lewat drama terbaru Park Min Young dan Kim Jae Wook.

Pada Rabu (13/02), seorang sumber dari tvN selaku stasiun televisi yang akan menayangkan mengungkapkan bahwa Kim Bo Ra sudah menerima tawaran dan dikonfirmasi ikut membintangi drama ‘Her Private Life’, yang mana ceritanya diadaptasi dari webtoon populer berjudul ‘Noona Fan Dot Com’.

Kim Bo Ra didapuk untuk memerankan karakter Cindy, anak dari Direktur Museum Seni, yang sangat aktif  bekerja untuk sebuah situs penggemar. Cindy kerap mengambil gambar maupun video dengan kualitas tinggi dari idola K-Pop favorit untuk diunggah ke situsnya.

Baca juga: Kim Bo Ra Umumkan Pernikahan dengan Sutradara Film

Her Private Life’ mengisahkan tentang dua kehidupan berbeda Sung Duk Mi, sebagai kurator museum seni dan pemiliki dari fansite member idola K-Pop bernama Si An. Sung Duk Mi terbilang profesional menjalani dua kehidupannya itu, namun ia harus putus dari beberapa pacarnya karena lebih banyak waktu untuk fangirling.

Sung Duk Mi akan diperankan oleh Park Min Young. Ia bekerja di museum seni yang dipimpin oleh Ryan Gold (Kim Jae Wook). Ryan sebelumnya adalah penulis yang sangat terkenal di dunia seni, dari debut hingga pensiun. Seiring dengan berjalannya waktu, Ryan Gold mengetahui dua kehidupan berbeda yang dijalani Sung Duk Mi dan mulai menjadi fansnya.

Proses syuting akan segera di mulai dan drama ‘Her Private Life’ dijadwalkan untuk tayang setelah ‘Touch Your Heart’ selesai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)