home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Ungkap Dukungan dari Artis JYP Hingga Reaksi untuk Nama Grup di Debut Showcase

Rabu, 13 Februari 2019 15:00 by fzhchyn | 841 hits
ITZY Ungkap Dukungan dari Artis JYP Hingga Reaksi untuk Nama Grup di Debut Showcase
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah lebih dulu merilis musik video (MV) single debut mereka ‘DALLA DALLA’ pada 10 Februari, ITZY akhirnya menggelar debut showcase ‘ITZY the 1st Single – IT’z Different’ pada 12 Februari yang ditayangkan melalui platform Naver VLIVE.

Showcase tersebut dipandu oleh Yubin dan Hyerim, mantan member Wonder Girls, yang merupakan girl group pertama JYP Entertainment. Leader ITZY Yeji mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan bahwa Yubin dan Hyerim sunbaemin menjadi host untuk showcase perdana kami. Kami telah menyiapkan banyak hal, jadi mohon menantikannya.”

Lia menambahkan, “Karena kami sudah debut secara resmi, hari ini adalah awal yang baru. Aku senang bisa bertemu kalian semua seperti ini bersama para member. Aku bangga dengan para member karena bekerja keras, dan kami akan saling memuji.” Chaeryeong mengungkapkan, “Aku bermimpi (menjadi seorang penyanyi) sambil menonton Wonder Girls. Aku sangat senang dan tidak bisa percaya.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Saat ditanya apakah ada artis senior di JYP yang memberi mereka saran, Ryujin menjawab, “Semua orang yang kami temui di ruang latihan menyuruh kami untuk bekerja keras, mendukung kami, dan mendorong kami.”

Berbicara tentang nama grup mereka, Lia mengatakan, “Ini berarti bahwa kita memiliki semua yang kita inginkan dalam diri kita, (berdasarkan pada bahasa Korea untuk ‘itji’) ‘Ada di sana’. Produser Park Jin Young menciptakan nama itu untuk kita.” Chaeryeong menimpali, “Awalnya, aku bingung bahasa apa itu. Sekarang aku tahu apa artinya, aku pikir itu bermakna.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)