SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adipati Dolken Perannya Mirip kehidupan Nyata

Rabu, 08 Februari 2012 10:00 by wahyu | 7518 hits
Adipati Dolken Perannya Mirip kehidupan Nyata
dreamers.co.id

Dreamers.co.id – Karakter  dalam film merupakan sebuah cerminan dari kehidupan pribadi. Begitu juga dengan peran yang dimainkan oleh Adipati Dolken dalam film terbarunya yang berjudul Malaikat Tanpa Sayap. Adipati pun mengaku mengalami kesulitan untuk memerankan tokoh Vino tersebut.

Karakter Vino merupakan sosok seorang remaja yang tiba-tiba mengalami perubahan sosial dan jatuh miskin. Bukan sekedar menjadi miskin, permasalahan pun muncul dengan sang ayah yang memiliki hubungan tidak harmonis.

Meski demikian, ditengah kesulitannya dalam belitan ekonomi ia pun menemukan seorang wanita yang ia sayangi.  Namun sang kekasih menderita penyakit jantung yang membutuhkan donor. Sementara Vino merelakan jantungnya kepada calo di rumah sakit yang ternyata untuk kekasihnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Kesulitan Adipati dalam memerankan karakter Vino memang cukup beralasan. Karena Adipati mengaku harus membuka luka lama tentang hubungan dengan sang ayah.  Tentunya saja berdasarkan pengalaman nyata ini kualitas akting Adipati sebagai pendatang baru pun diatas rata-rata.

“Saat ditawari peran jadi Vino buat aku susah banget, karena bersangkutan dengan orang tua, dan peran ini harus menguras sesuatu yang pernah aku alami, dan kemudian aku harus membuka luka lama tersebut,” ungkap Adipati saat jumpa pers film Malaikat Tanpa Sayap di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.

Jika kamu ingin melihat betapa puitisnya film drama dan siap untuk menangis maka silakan saja kamu tonton filmnya. (way)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)