home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adipati Dolken Perannya Mirip kehidupan Nyata

Rabu, 08 Februari 2012 10:00 by wahyu | 7900 hits
Adipati Dolken Perannya Mirip kehidupan Nyata
dreamers.co.id

Dreamers.co.id – Karakter  dalam film merupakan sebuah cerminan dari kehidupan pribadi. Begitu juga dengan peran yang dimainkan oleh Adipati Dolken dalam film terbarunya yang berjudul Malaikat Tanpa Sayap. Adipati pun mengaku mengalami kesulitan untuk memerankan tokoh Vino tersebut.

Karakter Vino merupakan sosok seorang remaja yang tiba-tiba mengalami perubahan sosial dan jatuh miskin. Bukan sekedar menjadi miskin, permasalahan pun muncul dengan sang ayah yang memiliki hubungan tidak harmonis.

Meski demikian, ditengah kesulitannya dalam belitan ekonomi ia pun menemukan seorang wanita yang ia sayangi.  Namun sang kekasih menderita penyakit jantung yang membutuhkan donor. Sementara Vino merelakan jantungnya kepada calo di rumah sakit yang ternyata untuk kekasihnya.

Baca juga: akmu

Kesulitan Adipati dalam memerankan karakter Vino memang cukup beralasan. Karena Adipati mengaku harus membuka luka lama tentang hubungan dengan sang ayah.  Tentunya saja berdasarkan pengalaman nyata ini kualitas akting Adipati sebagai pendatang baru pun diatas rata-rata.

“Saat ditawari peran jadi Vino buat aku susah banget, karena bersangkutan dengan orang tua, dan peran ini harus menguras sesuatu yang pernah aku alami, dan kemudian aku harus membuka luka lama tersebut,” ungkap Adipati saat jumpa pers film Malaikat Tanpa Sayap di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.

Jika kamu ingin melihat betapa puitisnya film drama dan siap untuk menangis maka silakan saja kamu tonton filmnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)