home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Tahun Sejak Debut, CLC Akhirnya Raih Kemenangan di Program Musik

Rabu, 13 Februari 2019 17:33 by zia92 | 579 hits
4 Tahun Sejak Debut, CLC Akhirnya Raih Kemenangan di Program Musik
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Meraih trofi kemenangan di program musik adalah impian setiap penyanyi maupun grup idola K-Pop. Buah manis dari kerja keras itu akhirnya berhasil dirasakah oleh CLC pada 12 Februari lalu saat mereka meraih posisi pertama di SBS ‘The Show’ dengan lagu terbaru ‘NO’.

Pencapaian itu sangat bermakna bagi girl group asuhan Cube Entertainment tersebut. Pasalnya mereka baru meraih predikat ‘1st Win’ setelah empat tahun berkarir atau lebih tepatnya 1.427 hari sejak mereka resmi debut di tahun 2015.

CLC telah mencoba berbagai konsep sejak debut, dan setelah mencari konsep yang paling cocok, mereka menemukan pesona apik mereka selama promosi ‘Hobgoblin’. Konsep chic mereka semakin berkembang dari waktu ke waktu, dan melalui ‘NO’, itu semakin matang. Mereka mampu mengekspresikan sisi mengesankan mereka dalam comeback kali ini.

Setelah meraih kemenangan pertama mereka, CLC mengungkapkan, “Ini kemenangan pertama kami sejak debut. Kami sangat sennag dan berterima kasih. Kami akan menganggap hari ini sebagai awal dan bekerja lebih keras, jadi mohon untuk terus mengawasi kami.”

Baca juga: Single Album CLC 'Helicopter' Terjual Tiga Kali Lipat dari Sebelumnya

Kemenangan ini juga semakin berarti karena salah satu membernya, Yeeun menjadi MC ‘The Show’. Ia mengatakan, “Aku sangat senang kami memenangkan posisi pertama. Karena aku menjadi MC, aku harus melakukan tugas sampai akhir, jadi aku terlalu sibuk untuk berbicara. Aku sangat berterima kasih kepada Cheshire (sebutan fans CLC), dan kami akan membalas kalian dengan diri kami yang lebih baik sebagaimana kalian memberikan kami cinta. Terima kasih.”

Eunbin sang member termuda mengungkapkan, “Itu adalah hal yang telah aku impikan. Aku tidak menangis saat kami menerimanya karena rasanya seperti mimpi, tapi begitu aku turun dari panggung, aku duduk di lorong. Aku sangat sennag, dan ketika aku melihat para fans, mereka sangat brilian, jadi aku sangat bersyukur. Mulai sekarang, kita akan menjadi CLC yang bersinar cerah. Aku sangat mencintai kalian.”

Congratulations CLC!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga aktor kenamaan Korea Selatan. Ibunda dari Go Kyung Pyo dilaporkan meninggal dunia pada Sabtu, 26 September 2020....
  • HOT !
    Siwon tidak hanya membacakan dan mendapatkan penghargaan saja dari Indonesian Television Awards 2020, tetapi juga berkesempatan untuk reunian secara virtual dengan Agnez Mo....
  • HOT !
    Sebelumnya, pada awal bulan Agustus lalu, Sport Chosun melaporkan bahwa girl group TWICE akan kembali melangsungkan comeback, dan saat ini sedang menjalani persiapan untuk merilis album baru pada bulan Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)