home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Drama Korea Terbaru Ini Tayang Bareng, Bagaimana Persaingan Ratingnya?

Rabu, 13 Februari 2019 16:17 by muthiasp | 2631 hits
Tiga Drama Korea Terbaru Ini Tayang Bareng, Bagaimana Persaingan Ratingnya?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada awal pekan ini, ada tiga stasiun televisi Korea yang menayangkan drama terbaru secara bersamaan. Dibintangi oleh jajaran pemain ternama, lantas bagaimana persaingan rating dari drama terbaru JTBC, MBC, dan SBS ini?

Tepat di Senin, 11 Februari, drama JTBC ‘The Light in Your Eyes’, MBC ‘Item’, dan SBS ‘Haechi’ tayang bersamaan. Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga rating Nielsen, SBS ‘Haechi’ yang menjadi proyek comeback akting dari Jung Il Woo pasca wamil memperoleh rating sebesar 6,0 persen di bagian pertama dan 8,3 persen di bagian kedua.

MBC ‘Item’ yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon dan Jin Se Yeon memperoleh rating sebesar 4,0 persen di bagian pertama dan 4,9 persen di bagian kedua episode perdana. Lalu sedikit menurun ke angka 4,7 persen di bagian kedua episode kedua yang tayang Selasa (12/02) malam.

Baca juga: Persaingan Ketat Rating Episode Perdana Drama 'My Fellow Citizens' dengan 'Haechi'

Sedangkan JTBC ‘The Light in Your Eyes’ mendapatkan rating 3,5 persen di episode pertama, dan 3,7 persen untuk episode kedua. Ketiga drama tersebut memiliki latar belakang cerita yang berbeda dan pastinya menambah daftar tontonan bagi para penikmat drama Korea.

SBS ‘Haechi’ berlatar belakangan jaman Joseon menceritakan tentang Pangeran yang lahir dari ibu kasta rendah. MBC ‘Item’ mengisahkan tentang jaksa dan detektif wanita yang ingin mengungkap konspirasi dari sebuah benda yang memiliki kekuatan supernatural. Sementara JTBC ‘The Light in Your Eyes’ menggambarkan kehangatan dari dua orang yang sama-sama mengejar mimpi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)