home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ismaya Live Ungkap Tanggal Penyelenggaraan We The Fest 2019!

Kamis, 14 Februari 2019 09:10 by bellaevania | 807 hits
Ismaya Live Ungkap Tanggal Penyelenggaraan We The Fest 2019!
Image Source: Wethefest

DREAMERS.ID - Festival musik terbesar di Asia Tenggara, We The Fest siap digelar kembali di tahun 2019. Kabar baik ini diberikan Ismaya Live melalui video Aftermovie We The Fest 2018 yang dirilis hari ini melalui channel Youtube Ismaya TV.

Dalam video berdurasi 8 menit itu, terangkum keseruan dan ragam momen menarik selama We The Fest yang berlangsung tahun lalu. Selain musik, tiga elemen lain yaitu seni, mode, dan makanan disajikan melalui area Beyond The Music seperti WTF Cinema Club, Art Village, Skate Park, dan WTF Con dan sebagainya.

Di ujung video Aftermovie We The Fest 2018, memuat tanggal penyelenggaraan dan logo edisi We The Fest di tahun ini. Tahun ini, WTF akan kembali digelar selama 3 hari pada tanggal 19, 20 & 21 Juli 2019. Sementara line up musisi Indonesia dan juga musisi Internasional akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Baca juga: We The Fest 2020 Digelar Secara Virtual dan Gratis!

Sejak pertama kali digelar di tahun 2014, We The Fest telah menampilkan sejumlah musisi-musisi ternama dunia seperti Lorde, Dua Lipa, The 1975, Phoenix, SZA, Miguel, Big Sean, Mark Ronson, Macklemore & Ryan Lewis, dan G-Eazy.

Tahun lalu We The Fest sukses digelar selama tiga hari yaitu pada tanggal 20 hingga 22 Juli di JIEXPO Kemayoran, Jakarta dengan menyedot 60 ribu penonton. Jangan lupa catat tanggal WTF 2019 ya, Dreamers!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Ashanty geram tak terima, Aurel Hermansyah dibully netizen dengan ucapan yang tak senonoh, Apalagi diketahui bahwa pelakunya merupakan anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar....
  • HOT !
    BTS akan kembali menghiasi layar lebar! Pada 7 Agustus, Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa BTS akan merilis film keempat mereka yang bertajuk ‘Break the Silence: The Movie – Persona’....
  • HOT !
    Dalam waktu dekat, YG Entertainment akan segera mendebutkan boy group baru bernama TREASURE. Kabarnya, biaya produksi fantastis digelontorkan untuk grup termudanya ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)