SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Drama 'Memories of the Alhambra' Siap Buka-bukaan Rahasia di Variety 'Life Bar'

Kamis, 14 Februari 2019 12:31 by muthiasp | 2400 hits
Pemain Drama 'Memories of the Alhambra' Siap Buka-bukaan Rahasia di Variety 'Life Bar'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hampir satu bulan sejak berakhirnya drama populer tvN ‘Memories of the Alhambra’. Tentunya banyak fakta menarik dan rahasia yang masih belum diketahui publik. Para pemainnya pun siap buka-bukaan dalam program variety ‘Life Bar’.

Berdasarkan laporan dari berbagai outlet media Korea Selatan, kabarnya para pemain ‘Memories of the Alhambra’ akan menjadi bintang tamu dari episode terbaru variety talk-show tvN ‘Life Bar’. Mereka yang dikabarkan hadir adalah Chanyeol EXO, Park Hoon, Lee Si Won, dan Han Bo Reum.

Kabar baik itu pun dibenarkan oleh tim produksi tvN, bahwa keempat pemain itu akan muncul pada episode yang tayang pada 21 Februari mendatang. Sesuai dengan namanya, ‘Life Bar’ merupakan variety talk show yang memiliki atmosfer seperti sedang mengobrol di bar atau kedai makanan.

Baca juga: Congrats, Inilah Pemenang Baeksang Arts Awards 2019 Kategori Televisi

Fyi, Park Hoon adalah aktor yang memerankan rival Yoo Jin Woo (Hyun Bin) bernama Cha Hyung Suk. Chanyeol EXO berperan sebagai Jung Se Joo adik dari Jung Hee Joo (Park Shin Hye). Lee Si Won menjadi mantan istri Lee Jin Woo dan istri dari Cha Hyung Suk. Sedangkan Han Bo Reum sebagai istri kedua dari Lee Jin Woo.

Para bintang tamu nantinya bisa menikmati minum alkohol dan makanan ringan, sambil membicarakan banyak hal dengan panelis yaitu Shin Dong Yup, Heechul Super Junior, Kim Jun Hyun, dan Han Hye Jin. Biasanya mereka akan mengorek fakta lain yang cenderung membongkar rahasia dari bintang tamu dengan gaya yang lucu.

Sebagai informasi, ‘Memories of the Alhambra’ merupakan drama Korea bertema fantasi yang berlatar belakang kota Granada, Spanyol. Dibintangi oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye, drama ini sukses menyedot perhatian publik karena cerita dan konfliknya yang menarik dan terkesan realistis, walaupun berakhir gantung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)