SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya JYP Family Beri Pesan Dukungan untuk Anggota Keluarga Baru, ITZY

Jumat, 15 Februari 2019 19:01 by zia92 | 1362 hits
Manisnya JYP Family Beri Pesan Dukungan untuk Anggota Keluarga Baru, ITZY
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - JYP Family resmi kehadiran member keluarga baru dengan debutnya ITZY beberapa hari yang lalu. Para artis JYP Entertainment pun berkumpul untuk mengirim pesan dukungan yang hangat untuk girl group beranggotakan lima member tersebut.

Pertama adalah Suzy yang mengatakan, “Halo, ini Suzy. Pada 12 Februari, juniorku yang cantik akan memulai debutnya dengan title track ‘DALLA DALLA’. Mohon tunjukkan banyak cinta dan minat kepada anggota baru keluarga JYP. Semoga beruntung, ITZY!”

Kemudian Junho 2PM dengan senyum hanya di wajahnya mengucapkan, “Halo, ini Junho 2PM. Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang datang ke showcase ITZY hari ini. Tolong beri banyak cinta untuk rookie termuda kami yang manis, dan aku sungguh berharap kalau rookie kami yang manis, yang punya banyak pesona ini akan berhasil. Mohon cintai ‘DALLA DALLA’, dan aku berharap kalian akan membuat jalan berbungan untuk ITZY di masa mendatang. Aku benar-benar berterima kasih!”

DAY6 juga mengucapkan selamat untuk debut ITZY, dengan Sungjin yang mengatakan, “Kami berharap kalian dapat menunjukkan banyak kegiatan hebat di masa depan, dan kami akan selalu mendukung kalian. Semoga berhasil!”

GOT7 yang diwaliki Youngjae, Mark dan BamBam juga menunjukkan dukungan mereka untuk girl group baru. BamBam berkata, “ITZY, yang telah kita nantikan, akhirnya debut. Selamat. Mereka benar-benar bekerja keras, kalian tahu. Aku sering melihat mereka di ruang latihan, dan mereka benar-benar bekerja keras untuk mempersiapkannya.”

Baca juga: Yubin dan Hyerim Putuskan Keluar dari JYP Entertainment

Mark menambahkan, “Sebagai anggota keluarga yang sama, GOT7 akan melakukan yang terbaik untuk mendukung kalian.” Youngjae mengatakan, “Meskipun kami tidak datang (ke showcase) untuk menyemangati kalian, kami berharap kerja keras kalian membuahkan hasil dan bahwa kalian menunjukkan penampilan yang hebat.”

Park Jimin 15& juga memberikan dorongan pada ITZY dengan mengatakan, “Semuanya, apa kalian mendengar beritanya? ITZY telah debut! Aku akan mendukung musik dan penampilan mereka mulai sekarang, dan kalian akan melakukan hal yang sama, bukan? ITZY, selamat atas debut kalian. Aku mendukung kalian sebagai fans! Selamat!”

Selanjutnya adalah TWICE, di mana Tzuyu berkata, “Akhirnya, kami memiliki ‘adik’ girl group!” Sana berujar, “Kalian pasti gugup dengan panggung debut kalian, tapi aku yakin kalian akan mendapatkan hasil yang setimpal dengan usaha yang kalian lakukan.” Jihyoo menambahkan, “Kami akan selalu mendukung ITZY sebagai sesama anggota keluarga JYP, jadi kami berharap bahwa para fans akan melihat mereka dengan baik juga.”

Yang terakhir adalah mantan member Wonder Girls, Yubin dan Hyerim. “Kami dengan tulus mengucapkan selamat kepada ITZY, yang memiliki energi yang sehat dan vibe girl crush di debut mereka,” kata Hyerim.

Yubin menunjukkan antisipasinya dengan mengatakan, “Aku sering melihat mereka di ruang latihan bahwa sebelum debut mereka. Mereka bekerja sangat keras, dan mereka sangat cerdas dan ceria. Aku bisa merasakan kopositifan dan ‘kekuatan tim’ mereka, jadi aku sangat senang mereka akhirnya memulai debutnya.” Keduanya berjanji untuk mendukung ITZY dengan cinta dan minat. Mereka juga meminta para fans untuk menantikan kegitan grup di masa depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lagu BTS kembali masuk dalam chart utama Billboard. ‘Black Swan’ yang merupakan lagu pra rilis sebelum mereka resmi comeback, berhasil debut dalam chart Billboard Hot 100, yang memberikan peringkat untuk lagu terpopuler di AS dalam seminggu terakhir....
  • HOT !
    Setelah sebelumnya mengumumkan deretan boy group yang akan tampil, belum lama ini The Fact Music Awards 2020 akhirnya merilis daftar idola wanita yang akan meramaikan acara ini....
  • HOT !
    Komentar negatif di dunia maya memang tidak jarang diterima oleh para idola K Pop oleh oknum tidak bertanggung jawab. Hal inilah yang akhirnya membuat Play M Entertainment mengambil tindakan hukum bagi oknum yang menyerang artis naungannya, A Pink....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)