home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Fan Meet, GFRIEND Juga Bakal Gelar Konser Solo Perdana di Jakarta

Jumat, 15 Februari 2019 13:23 by muthiasp | 1277 hits
Selain Fan Meet, GFRIEND Juga Bakal Gelar Konser Solo Perdana di Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Rabu (13/02) kemarin, telah diumumkan bahwa GFRIEND akan kembali datang ke Jakarta dalam rangka jumpa fans yang bekerja sama dengan sebuah produk kecantikan. Selain itu, mereka juga akan menggelar konser solo perdananya.

Melalui akun media sosial resmi GFRIEND mengumumkan daftar negara tujuan untuk tur konser ‘GFRIEND ASIA TOUR’, lengkap dengan tanggal dan lokasinya. Dari poster yang diunggah memperlihatkan bahwa pelantun hits ‘Glass Bead’ itu akan memulai rangkaian konsernya di Seoul pada 18-19 Mei mendatang.

Lalu berlanjut ke Kuala Lumpur, Malaysia pada 29 Juni 2019. Kemudian Singapura pada 20 Juli 2019, Bangkok pada 27 Juli 2019, Hongkong di tanggal 3 Agustus 2019, Jakarta pada 23 Agustus 2019, Manila pada 25 Agustus 2019, dan Taipei pada 31 Agustus 2019. Serta kemungkinan masih ada beberapa kota lainnya.

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

Sementara itu untuk di Jakarta sendiri, GFRIEND akan menggelar konser solo perdananya di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Keenam cewek cantik ini sudah bisa dipastikan akan membawakan sederet lagu hits-nya yang mendunia dan tentunya memanjakan para Buddies (sebutan fansnya).

Belum diketahui lebih lanjut mengenai harga tiket dan seatplan, namun rasanya kamu sudah harus mulai menabung dari sekarang ya, Buddies. Sebelumnya, GFRIEND sudah pernah tampil dalam sebuah konser gabungan bersama CLC, dan akan bertemu Buddies Indonesia kedua kalinya dalam acara jumpa fans bulan April mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)