home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Baru MBC, Cha Eun Woo Masih Tanda Tanya

Senin, 18 Februari 2019 14:30 by fzhchyn | 969 hits
Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Baru MBC, Cha Eun Woo Masih Tanda Tanya
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya dikabarkan bakal segera comeback akting, Shin Se Kyung akhirnya dikonfirmasi untuk membintangi drama baru MBC ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’ (judul terjemahan). Ia dipastikan menjadi pemeran utama wanita dalam drama kolosal tersebut.

Drama ini akan menceritakan kisah wanita di abad ke-19 yang tidak disukai karena menulis catatan sejarah. Dalam drama ini, Shin Se Kyung akan memerankan karakter Goo Hae Ryung, seorang pemula yang akan menjadi sejarawan istana.

Pada suatu waktu, Goo Hae Ryung mengambil satu langkah untuk menentukan nasibnya sendiri di Joseon, di mana ide-ide yang membingungkan berakar di dalamnya. Dia ingin memnuhi tugasnya sebagai sejarawan dan membuktikan kepada dunia bahwa setiap orang itu setara.

Baca juga: Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Sageuk

Di tengah-tengah segalanya, ia bertemu dengan Pangeran Yi Rim, yang menjalani kehidupan ganda sebagai pangeran yang kesepian dan novelis roman terkenal, dan keduanya mulai menjalin hubungan yang agak aneh. Sebelumnya, dilaporkan bahwa Cha Eun Woo ASTROmasih dalam pembicaraan untuk mengambil peran Pangeran Yi Rim.

Shin Se Kyung mengatakan, “Naskahnya benar-benar menarik, jadi aku sangat senang saat membacanya. Fakta bahwa drama ini ditujukan kepada para sejarawan wanita sangat menarik bagiku.” Aktris ini melanjutkan, “Aku berusaha sebagik mungkin untuk mengesankan kalian, jadi tolong menantikannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)