home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Haru nan Manis Rapper Beenzino Bebas Wamil Disambut Tangis Sang Kekasih

Minggu, 17 Februari 2019 21:55 by muthiasp | 3482 hits
Potret Haru nan Manis Rapper Beenzino Bebas Wamil Disambut Tangis Sang Kekasih
Image source: @stefanimichova

DREAMERS.ID - Satu per satu para selebriti Korea yang mulai wajib militer di tahun 2017, bebas wajib militer di tahun ini. Salah satunya adalah rapper Beezino yang momen keluarnya disambut tangis oleh sang kekasih, Stefanie Michova.

Pada Minggu (17/02) pagi waktu setempat, Beenzino akhirnya menyelesaikan masa tugas wajib militernya sebagai tentara aktif setelah satu tahun sembilan bulan. Illionaire Records selaku agensi yang menaunginya sempat mengabarkan bahwa Beenzino hanya akan disambut keluarga saja saat keluar dari markas militer.

Sang kekasih, Stefanie Michova yang sudah dipacarinya selama empat tahun pun ikut serta menyambut kepulangan Beenzino. Momen haru nan manis lantas mewarnai pertemuan keduanya. Walaupun setiap libur masih sempat bertemu, namun Stefanie tetap tidak bisa menahan tangisnya dihadapan Beenzino.

Baca juga: Beenzino dan Stefanie Michova Resmi Menikah Setelah 7 Tahun Pacaran

Dari foto yang tersebar, Stefanie terlihat berlari lalu memeluk dan menangis dihadapan Beenzino sambil memberikan rangkaian bunga. Tangisan itu tentu merupakan tangis bahagia. Dalam keterangan foto, cewek bule ini menulis, "Tugas militer selesai", dan "Aku banyak menangis".

Di sisi lain, Beenzino juga mengabarkan penggemar lewat akun media sosial pribadinya, "Selamat tinggal semangat bertarung pengorbanan-diri. Hai Ibu Ayah Steffi. Aku kembali". Lalu melalui agensinya Beenzino mengungkapkan keinginannya untuk berlibur, serta memastikan akan segera kembali bermusik.

"Semuanya, aku sudah kembali. Aku kembali setelah selesai bekerja, dan aku sudah siap untuk bekerja lagi jadi mohon nantikan. Segera, aku akan mulai membuar musik dan kembali dengan lagu baru. Tapi sebelum itu aku akan pergi liburan dulu. Mungkin akan memakan beberapa waktu. Nantikan saja," kata Beenzino.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)