home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Padam, 'Extreme Job' Kini Kalahkan Rekor 'Along with the Gods: the Two World'

Senin, 18 Februari 2019 13:15 by fzhchyn | 1042 hits
Belum Padam, 'Extreme Job' Kini Kalahkan Rekor 'Along with the Gods: the Two World'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Extreme Job masih terus melambung dan menunjukkan kesuksesannya. Menurut statistik yang dirilis oleh Dewan Film Korea pada 18 februari, ‘Extreme Job’ berhasil menarik 945.408 penonton bioskop selama akhir pekan (15-17 Februari) dan menduduki puncak Box Office Korea.

Tak hanya itu, dengan pencapaian angka tersebut, ‘Extreme Job’ juga berhasil mencatat rekor baru sebagai film kedua yang paling banyak ditonton di Korea sepanjang masa, dengan jumlah 14.536.378 orang penonton.

Film ini awalnya berada di posisi keempat setelah mencapai 14 juta penonton bioskop pada 16 Februari, tapi berhasil naik ke posisi kedua, mengalahkan ‘Ode to My Father’ (sekitar 14,26 juta penonton) dan ‘Along with the Gods: the Two World’ (sekitar 14,41 juta penonton).

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Rasa Terima Kasih Atas Dukungan yang Diterima Dalam Acara 'Blue Dragon Film Awards'

Hingga saat ini, satu-satunya film yang setara dengan ‘Extreme Job’ dan menjadi judul film yang paling banyak ditonton di Korea adalah ‘The Admiral: Roaring Currents’, yang masih memimpin dengan 17,61 juta penonton bioskop secara total.

‘Extreme Job’ menceritakan penyamaran para detektif dari tim investigasi narkoba di restoran ayam goreng cepat saji yang dibintangi oleh Ryu Seung Ryong, Jin Sun Kyu, Lee Dong Hwi, dan Gong Myung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)