home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Sasaeng Fans, Big Hit Jelaskan Sosok Wanita di Pintu Kamar Hotel BTS

Senin, 18 Februari 2019 16:45 by fzhchyn | 2121 hits
Diduga Sasaeng Fans, Big Hit Jelaskan Sosok Wanita di Pintu Kamar Hotel BTS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 18 Februari, J-Hope BTS melakukan siaran langsung melalui platform Naver VLIVE pada 17 Februari malam di kamar hotelnya. Pada saat itu, BTS baru saja menyelesaikan konser di Fukuoka, Jepang.

Setelah beberapa waktu, member BTS lainnya, yaitu RM, Jin, Jimin, V, dan Jungkook mengejutkan sang main dancer dengan memasuki kamar hotelnya dan membawa kue ulang tahun. Namun di tengah keseruan mereka merayakan hari spesial salah satu membernya, fans melihat sesuatu yang meresahkan.

Saat siaran, nampak ada seseorang berdiri di belakang para member BTS atau tepatnya di ambang pintu kamar hotel dan terlihat seperti sedang mengintip. Tentu saja fans langsung bertanya-tanya mengenai sosok wanita tersebut.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Awalnya, memang banyak yang menganggap itu adalah seorang staf, namun setelah beredarnya foto-foto yang diduga berasal dari sasaeng fans yang berada di hotel, ARMY (sebutan fans BTS) mulai khawatir jika wanita yang terlihat dalam siaran itu adalah salah satunya.

Kontroversi ini kemudian semakin besar saat ada beberapa media Jepang yang memberitakannya. Dan pada 18 Februari, Big Hit Entertainment pun menjelaskan, “Setelah memeriksa siaran, kami mengkonfirmasi bahwa orang di belakang adalah salah satu member staf kami.”

“Tata letak hotel mencegah orang luar tidak bisa masuk sembaranga, kami kami sangat teliti tentang perlindungan artis kami,” tegas agensi. Selain itu, ada kabar juga yang menyebutkan bahwa Big Hit selalu menyewa satu lantai hotel khusus saat BTS menggelar tur.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)