home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tristan Thompson Diduga Selingkuh Lagi, Khloe Kardashian Beri Kode Misterius

Selasa, 19 Februari 2019 16:25 by bellaevania | 2324 hits
Tristan Thompson Diduga Selingkuh Lagi, Khloe Kardashian Beri Kode Misterius
Image Source: Insider

DREAMERS.ID - Tristan Thompson memilih merayakan hari valentine tanpa sang kekasih Khloe Kardashian. Pebasket itu dikabarkan berpesta dengan sejumlah wanita di Pineapple Hill Saloon & Grill di Sherman Oaks, Los Angeles.

Berdasarkan laporan majalah Life & Style, Tristan terlihat genit dan menggoda para wanita itu. Sesekali Ia mengobrol dan berselfie dengan para wanita di bar. Di malam sebelumnya, pria berusia 27 tahun itu juga kedapatan mengabiskan waktu makan malam dengan teman-temannya tanpa Khloe di sebuah restoran BBQ Jepang.

Meskipun Tristan Thompson menghabiskan hari valentine dengan wanita lain. Tristan tetap memberikan kejutan valentine untuk Khloe. Boquet bunga mawar besar berbentuk hati didominasi merah dan pink menjadi hadiah untuk ibu dari anak perempuannya yang masih berusia 10 bulan, True Thompson.


Image Source: Usmagazine

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

Tak berapa lama Khloe Kardashian memposting pesan misterius ke Instagram. "Terkadang Tuhan mematahkan hatimu untuk menyelamatkan jiwamu," tulisnya yang diikuti unggahan lain yang berbunyi, "Untuk setiap orang yang mencoba sembuh dari hal-hal yang tidak bisa mereka bicarakan."


Image Source: Aceshowbiz

Khloe pun kembali menulis pesan misterius melalui unggahan foto di Instagram pada Senin (18/02). Wanita berusia 34 tahun itu pun mengutip lirik lagu ‘Memories’ dari Big Sean yang berbunyi, “Apa kamu bersedia menyerah atas apa yang kamu sukai untuk yang kamu cintai?”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)