home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Tayangkan Musim Keempat, Kontestan 'Produce X101' Akan Pindah Dorm Bulan Depan

Selasa, 19 Februari 2019 17:06 by fzhchyn | 1244 hits
Siap Tayangkan Musim Keempat, Kontestan 'Produce X101' Akan Pindah Dorm Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program survival Produce 101 bersiap untuk memulai musim terbarunya. Pada 19 Februari, seorang insider dari Mnet mengungkapkan, “Para kontestan ‘Produce X101’ akan mulai tinggal bersama pada awal Maret.”

Musim keempat ‘Produce 101’ berjudul Produce X101 akan kembali disutradarai oleh PD Ahn joon Young, yang telah mengarahkan program sejak musim pertama hingga ketiga. Dikabarkan bahwa tim produksi mempercepat para kontestan untuk mulai pindah pada 6 Maret dan penayangannya pada bulan April.

Menanggapi laporan tersebut, pihak Mnet mengatakan, “Para kontestan ‘Produce X101’ akan pindah ke dorm (asrama) di awal Maret. Penayangan perdana dijadwalkan untuk paruh pertama tahun ini. Waktu siaran yang tepat belum ditentukan.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Tim produksi juga dilaporkan telah merekrut para kontestan sejak akhir tahun lalu. Peserta harus merupakan trainee pria yang lahir sebelum Maret 2005. Musim ini menarik perhatian karena jumlah trainee individu telah meningkat secara signifikan dibandingkan musim sebelumnya.

‘Produce 101’ merupakan program survival trainee yang bertujuan untuk mendebutkan proyek grup idola K-Pop. Setiapa musimnya program ini telah menjadi pusat perhatian di kalangan fans K-Pop. Sejak itu, program serupa mulai bermunculan namun sayangnya belum bisa menyaingi skala ‘Produce 101’.

Grup idola yang lahir dari program ini juga sangat dicintai, seperti girl group I.O.I dari musim pertama (2016), boy group Wanna One dari musim kedua (2017), dan girl group gabungan Korea-Jepang IZ*ONE dari musim ketiga (2018) yang baru debut. I.O.I mengakhiri masa promosinya pada Januari 2017 sementara Wanna One baru berakhir pada Desember tahun lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)