home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selingkuh dengan Sahabat Kylie Jenner, Khloe Kardashian Akhiri Hubungan dengan Tristan Thompson

Rabu, 20 Februari 2019 12:18 by bellaevania | 1142 hits
Selingkuh dengan Sahabat Kylie Jenner, Khloe Kardashian Akhiri Hubungan dengan Tristan Thompson
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Teka-teki perselingkuhan Tristan Thompson terungkap! Kabarnya Khloe Kardashian memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pebasket itu setelah mengetahui perselingkuhannya dengan sahabat adiknya Kylie Jenner.

Ialah Jordyn Woods, wanita yang disebut menghabiskan waktu bersama Tristan saat berpesta pada Minggu (17/02/19) malam di Los Angeles. Jordyn merupakan seorang model sekaligus sahabat Kylie Jenner yang pernah tampil menghiasi acara reality show ‘Keeping Up with The Kardashian’ dan ‘Life of Kylie’ bersama keluarga Kardashian.


Image Source: TMZ

Menurut TMZ, sejumlah saksi melihat sendiri bahwa Tristan dan Jordy saling bermesraan sepanjang pesta berlangsung. Khloe yang mengetahuinya akhirnya memutuskan hubungan dengan Tristan. Sebuah sumber mengklaim Khloe sudah merasa ‘cukup’ dengan perselingkuhan kekasihnya itu.


Image Source: TMZ

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

Sebelumnya Tristan juga pernah kedapatan berselingkuh ketika Khloe tengah hamil buah cinta hubungan mereka, True Thompson. Saat itu Khloe berlapang dada dan memutuskan untuk melanjutkan hubungan asmaranya dengan Tristan.

Jordyn sendiri belum membenarkan atau menyanggah kabar tersebut. Sementara Tristan diketahui sempat menyanggah perselingkuhannya melalui Twitter dengan cuitan berbunyi, “BERITA PALSU” yang kemudian dihapusnya sesaat setelah diunggah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)